Jual Apartemen di Bawah Harga Pasar – L’Avenue Pancoran – Tipe 1 / 2 / 3 Bedrooms

 L’Avenue L’Avenue L’Avenue

  • Apartment Name: L’Avenue
  • Location: Pasar Minggu – Jakarta Selatan
  • Tower/Floor/View: South dan North
  • Size: 63-162 m2
  • Bedroom: 1 / 2 / 3
  • Bathroom: 1 / 2
  • Study Room: 1
  • Maid Room: 1
  • Maid Bathroom: 1
  • Condition: Semi Furnished. Include AC, Hot Water, Kompor Gas, Exhaust, Sink, Kitchen Cabinet, Lantai Marmer, Free Parkir. Anda tinggal masuk bawa koper saja, juga langsung bisa disewakan karena tingkat hunian tinggi.
  • Facility: Sky Garden, Paviliun (danau buatan), pusat olahraga (Gym, Swimming Pool, Tenis, Voli, Basket), Plaza & Arcade (F&B). Parkir gratis untuk pemilik dan juga fasilitas seperti Hotel bintang 5 merupakan hunian yang nyaman untuk Anda dan keluarga, yakni Apartemen mewah dengan fasilitas berkelas Hotel Exclusive. Kolam renang, lapangan Basket, fitness area. Tersedia (Free) 1 parking lot buat 1 BR atau 2 BR dan juga 2 lot untuk 3 BR (kebanyakan Apartemen di Jakarta mengharuskan Tenant membayar uang bulanan untuk parkir). Cafe dan Resto, dll. didukung dengan fasilitas terlengkap bintang lima dan komplek komersial yang potensial di Jakarta Selatan. Dengan nuansa asri area hijau dan danau resapan air. Yang terdiri dari 1 Tower Office, Tower Apartemen (South dan North Tower), jumlah lantai 29, tipe 1 Bedroom (58 m2 – 65 m2), tipe 2 Bedrooms (78 m2 – 129 m2), tipe 3 Bedrooms (162 m2). dan kita mempunyai nilai plus: 1. Lokasi yang sangat strategis di Pancoran, dekat dengan Tol dalam kota. 2. Free parking lot, untuk 1 atau 2 BR mendapat 1 slot (kebanyakan Apartemen di Jakarta mengharuskan tenant membayar uang bulanan untuk parkir). 3. Free Kitchen Cabinet, Sink, kompor gas, Exhaust Hood dan AC di tiap ruangan (Semi-Furnished). 4. Fasilitas Sky Garden, Food Hall, Jogging Track, danau buatan, Spa dan Sauna, 2 kolam renang, lapangan serbaguna, serta Fitness Centre.
  • Additional Info: L’Avenue Office and Residences Jakarta Selatan. Izinkan saya memperkenalkan project baru kami, L’Avenue adalah produk istimewa dari “Sinar Mas Multiartha” yang berkolaborasi dengan kontraktor kenamaan “Pulau Intan”. Dikemas secara eksklusif sebagai hunian pertama di kelas menengah ke atas yang berlokasi di Pancoran Jakarta Selatan, Kami menawarkan 3 tower yang terdiri dari; 1 Tower Office dan 2 Residences (South dan North tower). Pembangunan Office Tower dan South Tower akan diselesaikan pada akhir 2014 atau Januari 2015 (serah terima), sedangkan North tower menyusul di 2016. L’AVENUE Apartment and Office at Pancoran adalah kawasan perkotaan modern yang sesungguhnya, yang memiliki konsep green living dengan pohon-pohon hijau dan danau. Terdiri dari dua menara apartement yang menakjubkan, dan sebuah menara perkantoran futuristik dan ikonik. Semua dalam satu kawasan di mana semua kebutuhan Anda untuk hidup, bekerja atau bersenang-senang tersedia didalamnya. 3 levels of basement parking floor 23 actual levels of tenancy floor Low Zone: GF-11 (Actual Floor) High Zone: 12-22 (Actual Floor) AC System : Chiller centralized System Power Capacity: 110 Va/sqm Total Parking Space: Basement: 3 level Parking Ratio: 1:100 (for strata) Car space: 400 cars Motorcycle : 284 lots Ceiling Height: Ground: 4.00 m Typical: 2.70 m Fire Safety: Sprinkler, Heat & smoke, Detector, Hydrants, Extinguisher Lifts: Passenger Low Zone: 4 Passenger High Zone: 4 Service: 1 Internet Fiber Optic, Broadband, leased line, ISDN Proposed Facilities: Banks, ATM, Coffee Shop, Mini Market, Restaurant, Mushola
    Apartemen kami dimulai dari tipe: * 1 BR berukuran 58-63 meter, * 2 BR dimulai dari 70-106 meter, * 3 BR berukuran 156 meter (sold out di South Tower).
    Beragam pilihan untuk pembayaran dan beragam diskon: Hard Cash (tunai keras -3x pembayaran) Cash Installment (tunai bertahap) Bank Loan (KPA) dengan Bank-Bank yang telah bekerja sama dengan Kami yaitu, Bank Danamon, Niaga, OCBC, Panin, BII dan Bank Mandiri atau jika Anda ingin cash saya akan carikan harga yang di bawah pasaran.
  • Selling Price: Rp 1.490.000.000
  • Contact Number: Langsung saja call Friska Oey 085695312288
  • E-mail: friska.oey@gmail.com

Tinggalkan komentar