5 Selebriti Hollywood Ini Miliki Sistem Keamanan Hunian Ekstra Ketat

Keamanan sebuah hunian, terutama pada hunian mewah adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Jika tidak maka orang-orang yang tidak bertanggung jawab dapat masuk dan melakukan tindak kejahatan, seperti yang terjadi pada beberapa selebriti Hollywood pada tahun 2006 silam.

Berkaca dari hal buruk yang terjadi, beberapa selebriti lain akhirnya memutuskan untuk memberikan sistem keamanan terbaik untuk rumah mereka. Lantas siapa saja selebriti yang memiliki hunian dengan sistem keamanan yang ketat? Berikut daftarnya.

Brad Pitt & Angerlina Jolie

rumahaman1

Pasangan yang sudah bersama selama lebih dari 12 tahun dan memiliki enam anak ini sangat memperhatikan masalah keamanan demi memberikan perlindungan pada keluarga dan harta benda milik mereka. Untuk meningkatkan keamanan, mereka rela merogoh kocek hingga USD 235.

Dengan dana sebesar itu, mereka memperoleh sistem keamanan berteknologi tinggi yang terdiri dari kamera yang mampu mendeteksi gerakan, identifikasi sidik jari, dan seorang mantan perwira dari Special Air Services untuk menjaga hunian mereka.

Tom Brady & Gisele Bundchen

rumahaman2

Demi keamanan yang terjamin, pasangan ini rela membuat parit mengelilingi kompleks hunian mereka yang memiliki luas 14 ribu kaki persegi, layaknya istana para bangsawan. Cara ini cukup kuno mengingat Tom Brady dan Gisele Bundchen dikenal sebagai pasangan yang glamor.

Tom Cruise

rumahaman3

Tak hanya serius mengenai urusan karir, aktor pemeran utama dalam film Mission Impossible ini juga tidak main-main untuk urusan kemanan rumah. Untuk dapat masuk ke dalam hunian mewah miliknya, pengunjung harus melewari gerbang dengan penjaga di pintu masuk. Layaknya masuk ke dalam markas militer, tidak seorang pun dapat lolos sebelum menjalankan pemeriksaan yang sangat ketat.

Johnny Depp

rumahaman4

Dari penampilannya, Johnny Depp terlihat seperti sosok yang santai. Namun untuk urusan keamanan huniannya, aktor tampan yang satu ini tidak pernah santai. Di rumahnya yang tampak seperti istana lengkap dengan kubah, benteng dan menara, Johnny Depp memastikan huniannya aman dengan menggunakan penjaga, kamera pengawas, dan sistem alarm. Hanya ada satu pintu untuk dapat masuk ke rumah ini dan itu dilengkapi dengan gerbang besi berteknologi tinggi.

Beyonce & Jay Z

rumahaman5

Dikenal sebagai raja dan ratu di dunia musik, Jay Z dan Beyonce sangat memperhatikan masalah keamanan. Di hunian baru milik mereka yang berada di Garden District, New Orleans, mereka menyewa menyewa jasa keamanan secara full time, bahkan sebelum mereka pindah ke rumah tersebut. Untuk memperoleh jasa keamanan full time tersebut, mereka menghabiskan uang hingga USD 4 juta setiap tahunnya.

BACA JUGA:
Inspirasi Dekorasi Cantik Untuk Hunian Mungil Ala Instagramers
Kreasi Tangga Sandar Untuk Dekorasi Dan Furniture Unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *