4 Hunian Ini Punya Dekorasi Unik Ala Tempat Bermain

rumahunik3

Setiap orang tentu memiliki hobi dan kegemaran masing-masing. Melakukan kegiatan yang menyenangkan seperti bermain bisa jadi salah satu hobi yang menarik. Tanpa mengenal batasan usia, setiap orang tentu menyukai permainan kegemaran masing-masing.

Orang yang begitu menyukai kegemarannya tentu akan dapat melakukan apa saja untuk dapat menjalankan kegemarannya tersebut setiap saat, tidak terkecuali mengubah desain rumah atau apartemen miliknya. Berikut beberapa hunian dengan dekorasi unik yang dibuat layaknya tempat bermain.

Hutan Tiruan

rumahunik1

Di Selandia Baru terdapat sebuah rumah yang interiornya didesain agar tampak seperti hutan tiruan. Setiap ruangan yang ada di rumah ini diselimuti oleh wallpaper bermotif hutan tropis berwarna hijau yang segar. Selain itu terdapat beragam dekorasi dengan tema satwa yang menjadi pelengkap ruangan tersebut, mulai dari karpet motif harimau, boneka binatang hingga hiasan kepala binatang yang digantung di dinding.

Rumah Panjat Dinding

rumahunik2

Bagi Anda yang hobi dengan olahraga panjat dinding, rumah yang satu ini bisa menjadi inspirasi yang pas untuk Anda. Hunian bergaya kontemporer ini pada awalnya akan difungsikan sebagai kantor yang menyenangkan. Namun karena di sekitar tempat hunian itu berada tidak ada taman bermain khusus untuk anak-anak, akhirnya pemilik berinisiatif untuk mengubah area belakang rumah menjadi arena panjat dinding.

Skate House

rumahunik3

Bermain skate board biasanya dilakukan di taman atau arena khusus seperti skate park. Tetapi di rumah yang satu ini, Anda dapat melakukan kegiatan tersebut di dalam rumah. Pasalnya di dalam rumah yang berlokasi di Amerika Serikat ini terdapat sebuah ruangan yang didesain layaknya sebuah skate park. Di ruangan tersebut Anda dapat berlatih trik-trik skate board tanpa harus pergi ke luar rumah.

Rumah Panjat

rumahunik4

Berbeda dengan rumah skate park yang ada di Amerika Serikat, di Swedia terdapat sebuah rumah panjat. Dengan bantuan teman dan keluarga, pemilik yang merupakan lulusan sekolah arsitektur sengaja mendesain sebuah hunian yang unik. Selain unik, bahan-bahan yang digunakan untuk membangun rumah ini juga murah dan ramah lingkungan karena menggunakan bahan daur ulang.

BACA JUGA:
Tips Ubah Tampilan Hunian Tua Jadi Lebih Modern & Stylish
Inspirasi Desain Pagar Untuk Hunian Bergaya Modern

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *