Mengulik Hunian Milik Mandy Moore Yang Bergaya Mediterania

rumah-mandy-moore-1

Siapa yang tidak mengenal wanita cantik kelahiran New Hampshire, Mandy Moore. Wanita yang kini berusia 32 tahun tersebut dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang multi talenta karena kemampuannya dalam menyanyi, menulis lagu, berakting, model maupun fashion designer.

Sayangnya kesuksesannya dalam karir tidak sejalan dengan kondisi rumah tangganya bersama Ryan Adams. Setelah resmi bercerai pada Juni 2015 lalu, Mandy memutuskan untuk menjual rumah mewah miliknya dari hasil pembagian harta gono-gini bersama mantan suaminya tersebut.

Setelah menempati rumah bergaya mediterania tersebut selama lebih dari 14 tahun, Mandy akhirnya melepas rumah tersebut dan memasarkannya seharga USD 3 juta atau sekitar Rp 39 miliar.

rumah-mandy-moore-2

Rumah yang berlokasi di atas bukit Loz Feliz, Griffith Park, Beverly Hills tersebut memiliki gaya mediterania yang amat kental. Hal ini dapat dilihat mulai dari pekarangan rumah yang ditumbuhi banyak pepohonan, mulai dari jeruk hingga ek. Selain itu lansekap pemandangan hijau pun disempurnakan dengan dengan adanya pagar besi dan pintu ala Perancis yang indah.

rumah-mandy-moore-4

Berdiri di atas lahan seluas 4.700 kaki persegi, rumah yang dibeli Mandy Moore pada tahun 2002 silam itu memiliki lima kamar tidur, dan lima kamar mandi. Selain itu terdapat dua ruang makan yang memiliki konsep berbeda, ruang makan formal dengan lampu gantung mewah yang menawan dan ruang makan informal dengan desain interior yang lebih santai.

rumah-mandy-moore-3

Di interiornya, gaya mediterania yang kuat ditunjukkan melalui pemilihan warna-warna lembut dan alami, seperti warna coklat, krem dan coklat muda. Selain warna unsur tanah, ruangan juga dipercantik dengan adanya warna-warna putih dan gading yang mampu memberikan kesan elegan dan mewah.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi pemilik baru rumah ini?

BACA JUGA:
Agar Wallpaper Tetap Cantik Saat Musim Hujan
Lakukan Persiapan Ini Agar Hunian Tetap Nyaman Saat Musim Hujan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *