Koleksi Perabot Bertema Disney Siap Percantik Kamar Anda!

mickey1

Disney merupakan salah satu perusahaan yang dikenal akan karakter kartun yang hadir melalui film animasi klasik. Salah satu karakter Disney yang paling terkenal adalah Mickey Mouse. Bagi para pecinta Disney, pasti sudah tidak asing dengan karakter tikus lucu yang satu ini.

Karakter Mickey muncul sebagai salah satu karya pertama Disney dan sudah memiliki banyak penggemar. Karakter ini sering digunakan sebagai tema maupun ornamen untuk berbagai acara, seperti ulang tahun anak, pernikahan dan lainnya.

Bersama dengan ulang tahun karakter Mickey Mouse yang jatuh pada 18 November mendatang, sebuah perusahaan furniture ternama, Ethan Allen akan mengeluarkan koleksi furniture terbaru bertema Disney Mickey Mouse.

mickey2

Koleksi perabot bertema Mickey Mouse ini terdiri dari sofa, ottoman, kabinet, side table dan sebagainya. Tidak hanya perabot, koleksi terbaru dari Ethan Allen ini juga termasuk beragam dekorasi dan ornamen pelengkap untuk kamar Anda yang Anda di rumah maupun di apartemen, seperti sprei, wall art, selimut, karpet, lampu gantung dan yang lainnya.

mickey3

Melalui situs resminya, Ethan Allen telah membuka layanan pre order untuk koleksi spesial tersebut. Masing-masing koleksi dapat dibeli dalam satu paket maupun dibeli secara terpisah. Masing-masing perabot dan dekorasi bertema Mickey Mouse tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta an.

mickey4

Untuk dapat melakukan pre order, Anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai anggota Disney Fans Club. Pendaftaran dapat Anda lakukan melalui situs resmi Disney Store. Bagaimana? Tertarik untuk mengkoleksi perabot bertema Mickey Mouse?

BACA JUGA:
5 Akun Instagram Untuk Dapatkan Inspirasi Desain Interior
Inspirasi Desain Interior Bohemian Untuk Hadirkan Ketenangan Di Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *