Mengulik Desain Kolam Renang Menawan Milik Selebriti Hollywood

rumah-baru-kylie-jenner5

Dengan kehidupan di industri hiburan yang memiliki persaingan ketat dan juga rawan menimbulkan stres, para selebriti Hollywood tentu menginginkan tempat untuk dapat bersantai dan melepas lelah. Salah satu tempat tersebut adalah di rumah.

Agar semakin merasa nyaman di rumah, tidak sedikit para selebriti yang mendesain secara khusus area kolam renang sebagai salah satu area olahraga dan relaksasi. Penasaran seperti apa tampilan kolam renang di hunian mewah para selebriti Hollywood? Simak penjelasannya berikut ini.

Mark Wahlberg

kolam-renang1

Salah satu pemain Transformers ini sepertinya sangat menyukai suasana pegunungan dan air terjun yang sejuk dan juga tenang. Oleh karena itu ia sengaja mendesain kolam renang di rumah mewahnya mirip seperti danau yang dilengkapi dengan air terjun. Desain kolam renang ini sangat cocok dengan lokasi rumahnya karena berada di daerah perbukitan dengan suasana alam yang asri.

Jennifer Aniston

kolam-renang2

Terinspirasi dari hunian bergaya Bali, kolam renang Jennifer Aniston didesain dengan model yang unik. Meskipun ukuran kolam renang tersebut tidak terlalu luas, namun desainnya yang nyaman membuat Jennifer selalu menghabiskan waktu 20 hingga 40 menit setiap hari untuk berenang. Selain itu letak kolam renang juga sengaja didesain untuk menjadi meeting point saat keluarga dan teman datang berkunjung.

Rihanna

kolam-renang3

Penyanyi yang sedang dikabarkan dekat dengan rapper, Drake ini sepertinya lebih menyukai konsep kolam renang indoor. Desain kolam renang Rihanna sengaja dibentuk memanjang dan menjadi pemandangan tersendiri di dalam rumah mewahnya. Suara gemericik air dari kolam renang ini dapat membuat suasana seluruh area rumah menjadi lebih santai dan menenangkan.

Beyonce

kolam-renang4

Di salah satu properti miliknya yang berada di Hawaii, Beyonce sengaja mendesain seluruh bagian rumah, termasuk kolam renang dengan karakteristik rumah tropis yang menawan. Yang membuat kolam renang milik ibu dari Blue Ivy ini unik adalah dasar kolam renang yang dibuat dari batu coral. Hal ini menjadikan kolam renang tersebut tampak seperti sungai alami.

Celine Dion

kolam-renang5

Anda tidak hanya akan dibuat terpukau oleh penampilan penyanyi cantik bersuara merdu ini, tetapi juga akan dibuat terkagum-kagum dengan desain kolam renang di rumah mewah sang diva tersebut. Kolam renang Celine Dion tampak romantis dengan sebuah bar terapung yang dilengkapi dengan perapian kecil yang menawan.

BACA JUGA:
Tak Disangka, Peralatan Kecantikan Ini Bisa Digunakan Merawat Perabot
Trik Mudah Agar Hunian Tampak Lebih Mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *