Menilik Desain Rumah Terapung Unik Yang Bisa Terbelah Dua

rumah-terapung-unik

Bagi setiap pasangan, tentu menjadi hal yang menyenangkan ketika mereka berhasil memiliki sebuah hunian bersama. Namun tidak semua pasangan dapat bertahan untuk bersama selamanya. Seiring berjalannya waktu, tidak sedikit pasangan yang akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Jika sudah demikian maka akan sulit membagi rumah atau apartemen yang sudah dibeli bersama-sama. Sebuah perusahaan desain dan teknik asal Belanda, Studio OBA berhasil membuat sebuah desain rumah terapung yang dapat menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

Prenuptial Housing adalah proyek pembuatan dua buah unit hunian yang mampu disatukan dan dipisahkan secara pas. Dengan memiliki rumah ini, pasangan tidak perlu bingung karena kesulitan dalam membagi rumah bersama. Karena unit rumah ini benar-benar bisa terbelah menjadi dua unit rumah.

Pencetus dari ide unik ini adalah Omar Kbiri yang bermukim di Amsterdam. Bersama dengan kekasihnya dia mencari sebuah hunian untuk ditempati bersama. Namun di saat yang sama mereka juga ingin hunian tersebut dapat dipisahkan dengan mudah saat mereka sudah tidak lagi bersama.

Bersama dengan Studio OBA, kemudian Kbiri membuat ide awal rancangan desain rumah unik tersebut. Desain rumah unik ini sendiri dibuat karena terinsipirasi dari desain kanal di Amsterdam yang dapat memisahkan dua unit kanal dengan cepat dan juga mudah.

Bersama dengan reseller di beberapa negara seperti Jerman, Cina, Inggris dan Amerika Serikat, kini Kbiri dan Studio Oba sedang berusaha mewujudkan desain hunian unik mereka dalam bentuk fisik. Bagaimana? Tertarik untuk memesan?

BACA JUGA:
5 Lokasi Strategis Simpan Koleksi Buku Di Rumah & Apartemen
Tips Memelihara Binatang Di Hunian Dengan Luas Terbatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *