Makna Arah Tempat Tidur Berdasarkan Ilmu Feng Shui

tempat-tidur1

Sebagai salah satu hal yang penting untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga, kualitas tidur sangatlah penting untuk diperhatikan. Dalam ilmu feng shui, arah tidur juga menjadi kunci untuk memperoleh kualitas tidur yang terbaik.

Simak beberapa makna dari arah tidur berdasarkan ilmu feng shui berikut ini.

Utara

Tidur dengan menghadap ke utara mampu meningkatkan perasaan damai dan tenang secara spiritual. Bagi Anda yang memiliki masalah kesulitan tidur, dengan menghadapkan tempat tidur ke arah utara akan dapat membantu Anda untuk lebih mudah tidur dan memperoleh ketenangan hidup.

Timur

Bagi Anda yang ingin terus meningkatkan ambisi serta mempertahankan gaya hidup yang produktif, maka Anda perlu menghadapkan tempat tidur ke arah timur. Pasalnya dengan tidur menghadap ke timur, Anda akan senantiasa memiliki perasaan pembaruan di saat bangun tidur.

Selatan

Sebenarnya posisi selatan memiliki energi yang kurang baik dan kurang cocok untuk Anda yang sedang mencari ketenganan dalam hidup. Namun posisi ini sangatlah pas untuk Anda yang ingin mencari gairah dalam hidup.

Barat

Dengan tidur menghadap ke arah barat akan dapat memberikan kualitas tidur yang baik serta menimbulkan perasaan puas. Arah ini juga berpengaruh pada kualitas kehidupan percintaan dan juga pendapatan. Namun arah ini juga memiliki unsur negatif yakni dapat membuat Anda merasa malas.

BACA JUGA:
Menilik Desain Rumah Terapung Unik Yang Bisa Terbelah Dua
5 Lokasi Strategis Simpan Koleksi Buku Di Rumah & Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *