Mengintip Hunian Mewah Berlapis Emas Milik Donald Trump

rumah-emas-donald-trump-1

Sosok Donald Trump banyak dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu pengusaha ternama asal Amerika Serikat. Namanya semakin melambung saat dia memutuskan untuk maju sebagai salah satu calon presiden negara adidaya tersebut.

Beragam kontroversi pun muncul karena sosoknya yang dikenal gemar mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang banyak mengguncang publik, mulai dari membangun tembok pembatas antara AS dan Mexico, hingga melarang kaum muslim untuk masuk ke AS.

Namun meskipun dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, terbukti sosoknya mampu membuatnya terpilih sebagai pemenang pilpres AS yang berlangsung minggu lalu. Sebagai pengusaha yang sukses, tidak heran jika Donald Trump memiliki harta yang melimpah.

Salah satu wujud kerja kerasnya sebagai pengusaha adalah Trump Tower. Di menara tersebut, Donald Trump tinggal bersama dengan istri dan anak-anaknya. Tempat tinggal Donald Trump merupakan sebuah kondominium berlapis emas yang berada di lantai teratas Trump Tower. Penasaran seperti apa hunian mewah berlapis emas milik Donald Trump ini?

Karena berada di lantai teratas Trump Tower, hunian ini memiliki pemandangan yang memukau ke arah Central Park dan Kota Manhattan. Mengadopsi gaya klasik, hunian mewah ini tampak elegan dengan nuansa warna emas dan krem.

rumah-emas-donald-trump-4

Area ruang makan nampak begitu glamor karena adanya sentuhan warna emas di kursi makan. Selain itu ruangan tersebut tampak elegan karena adanya meja makan berlapis marmer dengan motif yang menawan.

rumah-emas-donald-trump-2

Area ruang kerja dan kamar tidur utama pun tidak lepas dari aksen emas. Hal ini membuat ruangan-ruangan tersebut tampak dramatis dan juga glamor. Ditambah dengan ornamen ukiran yang menawan membuat ruangan tersebut tampak begitu elegan.

rumah-emas-donald-trump-3

Kamar mandi pun tidak lepas dari sentuhan emas. Bahkan harga wastafel berlapis emas di kamar mandi, suami dari Melania itu pun rela menghabiskan dana sebesar Rp 328 juta. Satu-satunya area yang terlepas dari aksen emas adalah area kolam renang pribadi miliknya.

rumah-emas-donald-trump-5

Di area ini nampak kesan modern dan kontemporer begitu kental terasa. Didominasi dengan warna putih gading, area ini tampak terlihat sederhana namun juga tampak mewah.

BACA JUGA:
Hal Krusial Yang Perlu Dipahami Saat Pertama Kali Sewa Rumah & Apartemen
Trik Membuat Ruangan Hunian Aman Untuk Bayi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *