Makna Nomor Hunian Menurut Ilmu Feng Shui

pintu-depan-no

Tidak hanya soal penataan hunian dan ruangan, penomoran rumah maupun apartemen pun memiliki makna tersendiri dalam ilmu feng shui. Jika Anda merupakan salah seorang yang memiliki kepercayaan terhadap ilmu feng shui, penomoran tersebut bisa jadi salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan.

Meskipun beberapa angka tertentu dianggap dapat memberikan pengaruh buruk pada hunian, namun sebaiknya Anda tidak percaya sepenuhnya akan hal tersebut. Untuk dapat memahami makna angka-angka yang membawa energi murni, Anda dapat mempelajari melalui ilmu numerologi.

Dalam feng shui setiap angka, mulai dari 0 hingga 9 memiliki makna yang berbeda-beda. Jika nomor rumah atau apartemen Anda terdiri dari beberapa angka, Anda perlu menjumlahkan angka-angka tersebut agar menjadi satu angka, baru setelah itu Anda dapat menerjemahkannya.

Misalnya jika nomor rumah atau apartemen Anda adalah 214 maka Anda perlu menjumlahkannya menjadi (2+1+4=7). Anda memperoleh angka 7 sebagai hasil dari penjumlahan angka tersebut dan baru kemudian Anda dapat melihat makna dari angka 7 tersebut.

Menurut feng shui, angka 0 memiliki makna kekosongan, ketiadaan, dan potensi. Sedangkan angka 1 memiliki makna awal yang baru. Angka 2 bermakna keseimbangan, pilihan dan kerjasama. Angka 3 memiliki arti kreativitas, keluarga dan juga ekspresi diri.

Angka 4 berarti kestabilan, landasan dan keamanan. Angka 5 memberi makna perubahan, akal dan petualangan. Angka 6 bermakna ketenangan dan kesabaran. Sedangkan angka 7 berarti perenungan, evaluasi diri dan kesunyian. Angka 8 bermakna kesuksesan dan kelimpahan. sedangkan angka 9 merupakan jumlah tertinggi dan bermakna kemanan dan prestasi.

Namun dalam memaknai angka-angka tersebut, Anda harus lakukan secara bijak. Konsultasikan dengan ahli feng shui jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang makna angka-angka tersebut.

BACA JUGA:
Mengulik Hunian Mewah Milik Pemain Bola, Gareth Bale
Cara Mudah & Murah Percantik Tampilan Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *