Inspirasi Desain Apartemen Studio Ala Swedia

apartemen-swedia

Swedia dikenal akan beragam produk furniture dengan desain yang memukau. Selain itu orang-orang Swedia juga dikenal sangat pintar memanfaatkan ruang kecil menjadi tempat tinggal yang tidak hanya nyaman tetapi juga terlihat trendi.

Seperti apartemen studio yang satu ini. Meskipun apartemen ini tidak memiliki luas ruangan yang besar, tetapi dengan penataan yang tepat, apartemen mungil ini tetap dapat terasa nyaman untuk ditinggali dan juga tetap terlihat menarik.

Didominasi dengan warna putih, apartemen ini tampak terang sehingga meskipun ruangannya tidak terlalu besar, kesan luas tetap terasa di dalam ruangan. Setiap perabot pun diposisikan dengan begitu tepat sehingga ruangan tampak rapi dan tidak penuh.

Salah satu hal yang menjadi kendala saat mengatur apartemen tipe studio yang sempit adalah kesulitan untuk membuat sekat antara ruang tamu dengan tempat tidur. Namun apartemen ini dapat melakukannya dengan mudah.

Untuk memisahkan ruang tidur dan ruang tamu, sang pemilik memilih untuk menyamarkan area tempat tidur sebagai lemari yang menempel di dinding. Jika pintu lemari ditutup, maka akan tampak dari luar bahwa pintu tersebut adalah sebuah lemari, namun ternyata yang bersembunyi di balik lemari tersebut adalah sebuah tempat tidur mungil yang nyaman.

Dengan penataan area yang tepat, selain kamar tidur dan juga ruang tamu, apartemen ini juga memiliki sebuah dapur yang nyaman. Tidak hanya itu, terdapat pula sebuah meja dan kursi untuk menikmati kopi di pagi hari, dan bahkan mengundang beberapa teman untuk bersantap bersama.

BACA JUGA:
Tips Memilih Penerangan Yang Tepat Untuk Kamar Anak
Hunian Berantakan Ternyata Bisa Menguras Dompet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *