Menyimak Peruntungan Posisi Hunian Di Tahun Ayam Api 2017

feng-shui

Ilmu feng shui bukan hanya sekedar kepercayaan saja. Bagi sebagian masyarakat Indonesia, ilmu feng shui sangat mempengaruhi kehidupan mereka, tidak terkecuali ilmu feng shui pada hunian, baik rumah maupun apartemen.

Bagi yang meyakininya, ilmu feng shui akan sangat berpengaruh pada kehidupan mereka, mulai dari kesehatan, kebahagiaan hingga rezeki. Lantas seperti apa peruntungan posisi hunian berdasarkan feng shui di tahun ayam api pada tahun 2017 mendatang? Simak ulasannya berikut ini.

Bagian Barat Laut

Menurut ilmu feng shui, pada tahun ayam api ada beberapa bagian dari hunian yang akan mendapat energi yang kurang baik, salah satunya yakni di bagian barat laut. Jika di hunian Anda posisi kamar berada di bagian barat laut, maka hal ini akan berpengaruh pada kesehatan penghuninya. Untuk menetralkan energi negatif tersebut, Anda dapat meletakkan 6 koin logam di dalam kamar tersebut.

Bagian Selatan

Berbeda dengan bagian barat laut, di bagian selatan, energi positif mengalir dengan cukup baik. Agar tidak mengganggu aliran energi positif tersebut, Anda tidak disarankan untuk melakukan renovasi, menebang pohon, atau menggali tanah di bagian selatan hunian.

Bagian Barat

Kondisi di bagian barat tidak jauh berbeda seperti di bagian barat laut. Ada aliran energi negatif yang perlu ditangani demi menjaga agar hubungan di dalam rumah tangga tetap harmonis. Untuk menetralkan pengaruh negatif di bagian barat hunian, sebaiknya jangan melakukan renovasi dan Anda hanya perlu meletakkan dekorasi berwarna merah di area ini.

Bagian Timur

Jika Anda memiliki rencana untuk merenovasi hunian di bagian timur, sebaiknya tunda rencana tersebut hingga tahun ayam api berlalu. Untuk menetralkan pengaruh energi negatif di area ini, Anda dapat meletakkan tiga batang bambu.

Bagian Barat Daya

Secara umum, area ini memiliki aliran energi yang cukup baik. Untuk memperluas aliran energi positif ini, Anda dapat meletakkan tanaman bambu di beberapa bagian ruangan.

BACA JUGA:
Tips Agar Nyaman Tinggal Di Rumah Baru
Perhatikan Hal Ini Saat Belanja Furniture & Aksesoris Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *