Mengintip Hunian Super Mewah Milik Jennifer Lopez

jlo1

Dengan kesuksesan dan harta yang berlimpah, selalu menjadi hal yang menarik untuk mengintip hunian milik para selebriti Hollywood. Salah satu selebriti Hollywood yang memiliki hunian dengan fasilitas super mewah adalah Jennifer Lopez.

Pelantun lagu On The Floor ini memiliki rumah mewah dengan harga fantastis, yakni mencapai USD 12,5 juta atau sekitar Rp 166,5 miliar. Dengan harga selangit tersebut, tentu ada beragam fasilitas mewah yang didambakan setiap orang di hunian mereka.

Rumah yang berada di Hidden Hills tersebut memiliki luas 1.591 meter persegi, luas yang cukup untuk menampung tiga generasi keluarga. Rumah tersebut memiliki sembilan kamar tidur dengan ukuran dan tipe suites. Kamar-kamar tersebut dilengkapi dengan perapian.

Salah satu kamar tersebut diubah menjadi ruang penyimpanan koleksi baju dan aksesoris dari berbagai desainer ternama, baik yang digunakan untuk tampil di atas panggung maupun yang digunakan sehari-hari.

Selain terdapat sembilan kamar, ada beberapa fasilitas lain yang ada di rumah mewah ini, mulai dari ruang rekaman, ruang dansa, bioskop dengan 20 kursi penonton, sebuah lounge, dan sebuah kolam renang dengan desain ala resor.

Rumah mewah yang dimiliki oleh Jennifer Lopez ini sudah dipasarkan di pasar properti sejak tahun 2015 dengan dibanderol seharga USD 17 juta. Namun hingga saat ini rumah tersebut belum juga laku terjual, bahkan meskipun harganya sudah diturunkan menjadi USD 12,5 juta.

Penasaran seperti apa isi rumah mewah ini? Berikut beberapa foto dari rumah mewah tersebut.

jlo2

Tampak area dapur didominasi dengan warna putih dan abu-abu pucat. Kombinasi dua warna tersebut dan pemilihan model perabot yang tepat membuat tampilan dapur tampak mewah dan elegan.

jlo3

Area dapur pun juga tampak mewah dengan lampu gantung model unik dan pemilihan kursi makan berlapis kulit dengan warna krem yang senada dengan nuansa ruang makan yang hangat.

jlo4

Area kamar tidur terlihat luas dengan pemilihan warna dasar krem yang terang. Tampak sebuah sofa di dekat perapian yang dapat digunakan untuk bersantai menikmati waktu luang.

jlo5

Salah satu kamar yang diubah menjadi ruangan khusus untuk menyimpan koleksi pakaian dan aksesoris milik Jennifer Lopez.

BACA JUGA:
Pertimbangkan Hal Ini Jika Berencana Sewa Apartemen Murah
Langkah Atasi Dinding Rembes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *