Benda Yang Wajib Ada Di Kamar Tidur Menurut Feng Shui

cozybedroom

Kamar tidur adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah hunian, baik rumah maupun apartemen. Di kamar tidur, penghuni rumah akan menghabiskan waktu untuk melakukan banyak kegiatan, mulai dari beristirahat, bersantai atau bahkan melakukan kegiatan favorit.

Oleh karena itu kenyamanan ruangan ini sangatlah penting untuk diperhatikan. Menurut feng shui, untuk dapat meningkatkan kenyamanan dalam kamar tidur, ada beberapa benda yang wajib diletakkan di kamar tidur. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasur Berukuran Queen

Sebagian orang tentu memilih kasur dengan ukuran King karena dianggap lebih luas dan nyaman. Namun ternyata kasur berukuran King ini justru tidak disarankan oleh feng shui karena dapat memberikan jarak antara Anda dan pasangan.

Aroma Terapi

Feng shui menyarankan untuk meletakkan aroma terapi di dalam kamar tidur. Aroma menenangkan seperti lavender, cedarwood, atau neroli dapat memberikan ketenangan serta memberikan efek relaksasi pada Anda saat sedang berada di kamar tidur.

Tanaman Hijau

Tanaman hijau juga disarankan untuk diletakkan di dalam kamar tidur. Tanaman hijau dapat memberikan energi alami ke dalam rumah. Tidak hanya itu, tanaman hijau juga dapat menyediakan oksigen dan menyerap karbon monoksida sehingga udara di dalam kamar menjadi lebih berkualitas.

Buku Catatan Berwarna Hitam & Pena Merah

Ketika akan tidur, sering kali ada banyak hal yang terlintas di pikiran Anda. Ketika Anda mengingat sesuatu yang penting saat tidur, dan agar tidak lupa keesokan harinya, buatlah nota kecil di buku catatan yang sudah Anda sediakan. DIsarankan untuk menggunakan buku catatan berwarna hitam dan pena merah karena warna hitam mewakili pengetahuan, sedangkan warna merah melambangkan proteksi.

BACA JUGA:
MNC Land Rancang Kawasan Rekreasi Mewah Bersama Donald Trump
Tips Hadirkan Sasana Minimalis Di Rumah & Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *