Mengintip Desain Apartemen Mikro di Hong Kong

Flat-27A-

Menjadi salah satu kota dengan biaya hidup termahal di dunia membuat harga properti di Hong Kong menjadi semakin mahal dan luas hunian di kota tersebut pun semakin terbatas. Oleh karena itu apartemen mikro kini sedang banyak diminati di kota tersebut.

Meskipun berjudul apartemen mikro, namun di dalamnya dilengkapi dengan furniture yang cukup lengkap. Untuk mengelola ruangan dengan luas yang terbatas, furniture multifungsi adalah jawaban yang paling tepat. Ini juga yang di terapkan di apartemen mikro di Hong Kong

Salah satu apartemen mikro di kota Hongkong terletak di The Kowloon Bay. Flat 27A merupakan sebuah apartemen yang telah didesain ulang oleh sang pemilik yang berprofesi sebagai fotografer.

Pada awalnya flat 27A merupakan sebuah apartemen dengan lima kamar tidur, namun kemudian diubah desainnya dengan menghilangkan dua tembojk di dalamnya sehingga terbentuk sebuah kamar tidur dan sebuah ruangan terbuka.

Dua ruangan tersebut dipisahkan dengan pintu geser yang fungsinya memisahkan area pribadi dan area umum. Setiap furniture yang ada di apartemen ini didesain khusus sesuai dengan kebutuhan sehingga memiliki beberapa fungsi sekaligus, seperti ruang penyimpanan yang juga menjadi sekat ruangan.

Tidak hanya itu, bahkan tersedia ruang khusus untuk kucing peliharaan pemilik apartemen yang tersembungi di balik lemari. Terdapat pula sebuah meja makan yang dapat menampung 10 orang yang dapat dilipat saat tidak digunakan.

BACA JUGA:
Harga Properti Termahal Ada Di 5 Kota Ini
Benda Yang Wajib Ada Di Kamar Tidur Menurut Feng Shui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *