Tips Dekorasi Apartemen Sesuai Rasi Bintang Part I

zodiak1

Melalui rasi bintang atau zodiak, seseorang dapat diketahui karakter dan wataknya. Jika Anda ingin mendekorasi ulang apartemen atau rumah, Anda juga dapat mengacu pada rasi bintang Anda. Pasalnya masing-masing rasi bintang memiliki selera yang berbeda dalam hal dekorasi hunian.

Simak tipnya berikut ini.

Aries

Bagi Anda yang dinaungi bintang Aries, Anda dapat membuat galeri foto pada dinding ruangan. Kegemaran para Aries untuk menjelajah tempat baru membuat Anda yang berbintang Aries tentu memiliki banyak foto kenangan yang dapat dijadikan hiasan dinding yang menarik.

Taurus

Sebagai sosok yang praktis namun bisa diandalkan, Anda lebih suka agar seua barang yang ada di apartemen Anda berada pada tempatnya. Namun demikian Anda pun tidak melupakan tampilan ruang penyimpanan agar tetap terlihat stylish. Oleh karena itu Anda dapat menjadikan tempat penyimpanan yang memiliki desain menarik sebagai dekorasi ruangan.

Gemini

Memiliki ide-ide segar dan gemar bertukar gagasan adalah salah satu karakter orang yang dinaungi bintang Gemini. Selain koleksi buku, Anda dapat menjadikan meja kopi dengan beberapa dekorasi menarik sebagai statement di ruangan apartemen Anda.

Cancer

Orang dengan rasi bintang berlambang kepiting ini sangat suka menghabiskan waktu untuk berbincang dengan teman dan memiliki imajinasi yang luas. Karena itu, karya seni adalah salah satu benda yang perlu ada di apartemen orang-orang berbintang Cancer.

Leo

Sebagai sosok yang berjiwa sosial dan memiliki loyalitas yang tinggi, menghadirkan sebuah meja bar di apartemen adalah hal yang paling pas. Di tempat tersebut Anda dapat menyalurkan jiwa sosial dengan menjamu teman dan keluarga yang datang ke apartemen Anda nantinya.

Virgo

Orang berzodiak Virgo tidak terlalu suka sesuatu yang berlebihan dan lebih menyukai hal yang detail serta praktis. Oleh karena itu, dibandingkan mendekorasi ruangan dengan benda-benda yang tidak berfungsi, mereka lebih suka memastikan setiap area di apartemennya tampak rapi dan juga bersih, terutama di ruang kerja.

BACA JUGA:
4 Keuntungan Beli Apartemen Dengan KPA
Mengintip Desain Apartemen Mikro Di Hong Kong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *