Tips Dekorasi Apartemen Sesuai Rasi Bintang Part II

zodiak

Melalui rasi bintang atau zodiak, seseorang dapat diketahui karakter dan wataknya. Jika Anda ingin mendekorasi ulang apartemen atau rumah, Anda juga dapat mengacu pada rasi bintang Anda. Pasalnya masing-masing rasi bintang memiliki selera yang berbeda dalam hal dekorasi hunian.

Simak tipnya berikut ini.

Scorpio

Dekorasi dengan motif elektik sangatlah cocok untuk apartemen para Scorpio. Pasalnya orang berzodiak Scorpio memiliki karakter berani, bersemangat tinggi serta keras kepala. Karena itu dekorasi dengan aksen berani sangatlah cocok dengan karakteristik Scorpio.

Sagitarius

Gemar mempelajari hal baru dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi merupakan karakteristik Sagitarius. Untuk menyesuaikan hal itu, memiliki sebuah sudut ruangan dengan koleksi buku-buku yang menarik adalah dekorasi yang paling pas untuk apartemen para Sagitarius.

Capricorn

Sama seperti sosok Virgo yang tidak mementingkan dekorasi, sosok Capricorn yang bertanggung jawab dan menyukai hal yang berkualitas lebih suka mengisi ruangan apartemen dengan benda-benda bernilai investasi, seperti sebuah sofa nyaman yang elegan di ruang tamu.

Aquarius

Sebagai orang yang tidak pernah mati gaya, orang-orang yang berzodiak Aquarius sangat menyukai hal-hal yang menyenangkan dan penuh warna. Aksesori yang paling pas untuk mendekorasi apartemen para Aquarius adalah karpet warna-warni.

Pisces

Orang berzodiak Pisces sangat mengutamakan kualitas tidur yang maksimal. Oleh karena itu kamar tidur adalah ruangan penting yang wajib didekorasi dengan hal-hal berkualitas, seperti sprei, selimut serta lampu meja yang menarik.

BACA JUGA:
Tips Dekorasi Apartemen Sesuai Rasi Bintang Part I
4 Keuntungan Beli Apartemen Dengan KPA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *