Inspirasi Desain Apartemen Studio Cozy Dari Beijing

Apartemen beijing1

Menjadi hal yang tidak mudah untuk mendekorasi dan mendesain apartemen studio dengan luas yang terbatas. Namun hal tersebut tampaknya bukan menjadi hal yang sulit bagi seorang desainer asal Kanada yang satu ini.

Setelah pindah dari Kanada, Becky memutuskan untuk pindah ke Beijing, Cina dan menyewa sebuah apartemen tipe studio sebagai tempat tinggal. Meskipun tidak terlalu luas, namun Becky berhasil mengubah apartemen tersebut menjadi tempat tinggal yang nyaman dengan desain yang simple.

Apartemen beijing

Becky mengubah beberapa furniture dan penataan ruangan dengan beberapa perabot dari IKEA. Tidak hanya itu, dia juga berburu beberapa perabot vintage di pasar-pasar. Salah satunya adalah meja kopi yang berada di ruang tengah apartemen. Pengerjaan renovasi interior apartemen dilakukan selama sekitar 10 hari saat liburan natal berlangsung.

Apartemen beijing2

Untuk memperoleh ruang yang cukup privasi dan memisahkan area tidur dengan ruangan lain, Becky menggunakan gorden putih sebagai sekat pemisah. Tempat tidurnya pun memiliki desain yang unik, yakni sebuah ranjang tingkat dengan bagian bawah yang dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan.

Apartemen beijing3

Tidak ketinggalan, area dapur juga direnovasi untuk meningkatkan kenyamanan. Renovasi dimulai dengan membersihkan dinding yang penuh dengan noda minyak, mengganti lantai, serta memasang rak sebagai tempat penyimpanan.

BACA JUGA:
Meraup Untung Berbisnis Di Lingkungan Apartemen
Inspirasi Renovasi Untuk Apartemen Lebih Efisien

One thought on “Inspirasi Desain Apartemen Studio Cozy Dari Beijing”

  1. Sebagai perantau, apalagi di Jakarta apartemen tipe studio bener-bener bikin envy, jadi ga perlu repot ngurusi hal kecil karena semua sudah tersedia. Belum lagi desain interior yang semakin bikin betah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *