Mengintip Rumah Mewah Bak Istana Dengan Waterpark Pribadi

PAY-Waterpark-mansion

Rumah adalah tempat dimana Anda dapat pulang setelah melakukan beragam aktifitas di luar dan merupakan tempat di mana Anda dapat memperoleh ketenangan. Oleh karena itu pemilik rumah akan berusaha membuat rumah mereka senyaman mungkin dengan beragam fasilitas.

Ada banyak desain rumah unik yang ada di dunia dengan fasilitas menarik di dalamnya, namun rumah yang satu ini sangat tidak biasa. Pasalnya, tidak hanya menghadirkan interior mewah, namun rumah ini juga memiliki sebuah water park pribadi.

Bayangkan saja, jika bagi sebagian orang sebuah taman hijau kecil sudah cukup untuk dapat mengusir stres, sang pemilik rumah yang ada di Dallas, Texas, Amerika Serikat ini tidak main-main untuk menghadirkan kesenangan di rumahnya dengan membuat water park pribadi.

Tidak hanya water park pribadi, rumah yang berdiri di lahan seluas 6400 meter persegi ini uga memiliki fasilitas mewah yang lain, seperti bar tepi kolam, laguna, perlekapan berseluncur, lapangan basket, lapangan tenis, arena bowling, area olah raga, area DJ, serta trampolin raksasa.

Kamar-tidur

Di dalam rumah ini terdapat delapan kamar dan 18 kamar mandi. Desain interior masing-masing ruangannya pun dibuat tidak biasa. Nuansa emas dan perak menjadi warna yang menonjol di setiap ruangannya. Mengadopsi gaya Eropa abad pertengahan, Anda akan merasa seperti tinggal di istana saat berada di dalam rumah ini karena banyaknya tiang-tiang vertikal dan juga lampu gantung mewah berukuran besar.

Meja-makan

Area ruang makan pun didesain dengan sentuhan khas istana kerajaan abad pertengahan. Anda akan dimanjakan dengan menikmati hidangan lezat dan duduk di kursi makan yang empuk. Kabarnya hunian mewah ini dipasarkan dengan harga sekitar USD 32,347 atau sekitar Rp 538 miliar.

BACA JUGA:
Kejar Status Green Building, Metamorfosa Direnovasi Total
Langkah Antisipasi Untuk Hunian Di Wilayah Langganan Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *