Mengintip Hunian Mewah Para Selebriti Korea

FIMG-Artis-Korea.original

Kehidupan para bintang Korea Selatan dengan segala ketenaran dan gemerlapnya panggung hiburan selalu mengundang rasa penasaran para penggemarnya. Mulai dari gebrakan karir, kisah asmara, hingga seperti apa hunian idolanya, semua menjadi bahan yang menarik untuk dibahas.

Dengan karir yang cemerlang, tentu tidak dapat diragukan jika para bintang Korea tersebut mampu mengumpulkan pundi-pundi uang yang jumlahnya tidak sedikit. Salah satunya ditunjukkan melalui rumah mewah yang mereka miliki.

Penasaran seperti apa hunian mewah para bintang Korea ini? Simak daftarnya berikut ini.

Kim Jun-su JYJ

KIM-JUNSU-dongbangdata

Terlahir dari keluarga kaya, Kim Jun-su yang merupakan member dari grup JYJ tetap berusaha untuk dapat memiliki karir sendiri. Kesuksesannya dalam grup JYJ berhasil membuatnya mandiri dengan tinggal terpisah dari orang tuanya dan membeli sebuah rumah mewah di wilayah Winsle Country Town House, Gyeonggi-do, Seoul.

Rumah seluas 288 meter persegi tersebut berada di sebuah kompleks perumahan elite dan sebagian besar penghuninya adalah selebriti papan atas Korea Selatan.

TOP Big Bang

TOP-SUNFLOWERSBUNSS

Menjadi salah satu selebriti Korea dengan penghasilan tertinggi tentu tidak mengherankan jika anggota dari grup Big Bang ini mampu membeli sebuah rumah mewah seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 46 miliar. Selain itu TOP juga memiliki hobi mengkoleksi barang seni dan furniture unik.

Rumah mewah seluas 181 meter persegi yang terletak di kawasan Hannam-dong Seoul ini dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, yakni ruang fitnes, area berlatih golf, dan home theater.

Won Bin

WON-BIN-PHOTOBUCKET.COM_

Won Bin jatuh cinta pada desain sebuah hunian futuristik yang menawarkan pemandangan pegunungan indah yang berada di Gangwon-do. Won Bin akhirnya membeli rumah mewah yang pernah memenangkan penghargaan arsitektur pada tahun 2008 tersebut. Rumah berdesain unik seluas 387 meter persegi tersebut ditinggali oleh Won Bin bersama kedua orang tuanya.

Jang Geun Suk

JANG-GEUN-SUK-KLIMG

Dikenal senang mengkoleksi mobil mewah, Jang Geun Suk ternyata juga memiliki selera tinggi pada rumah tinggal. Sebuah rumah mewah yang berada di kawasan elite Nonhyeon distric mampu membuatnya jatuh cinta. Rumah seharga USD 4 juta atau sekitar Rp 45,78 miliar tersebut dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti bioskop pribadi dan juga kafe.

G-Dragon

G-DRAGON-KPOPEUROPE.EU_

Sukses bersama grup Big Bang serta solo karir membuat G-Dragon bergelimang harta. Namun hal tersebut tidak membuatnya lupa untuk berinvestasi. Salah satu hasil jerih payahnya dalam dunia entertainment dia manfaatkan untuk membeli sebuah rumah seharga USD 930 ribu atau sekitar Rp 12,5 miliar yang kemudian diubah untuk dijadikan sebuah penginapan mewah.

Penginapan yang diberi nama Dolce Vita Hotel tersebut dikelola bersama kedua orang tua G-Dragon. Penginapan yang berada di Pocheon, Gyeonggido tersebut menawarkan kamar dengan gaya art kontemporer dengan tarif sewa paling murah Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:
Daftar Kota Dengan Harga Properti Termurah di Dunia Part II
Daftar Kota Dengan Harga Properti Termurah di Dunia Part I

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *