Intip Apartemen Mewah Milik Supermodel Kendall Jenner

Apartemen Kendal

Ada banyak selebriti Hollywood yang memilih tinggal di hunian vertikal, salah satunya adalah super model ternama keluarga Kardashian, Kendall Jenner. Ketenarannya sebagai salah satu super model kelas dunia membuat Kendall mampu mengumpulkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Hal ini dibuktikannya dengan memiliki sebuah apartemen mewah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kendall jenner foto

Apartemen tipe kondominium milik adik tiri dari Kim Kardashian ini terletak di Westwood, LA, merupakan salah satu lokasi paling elit di wilayah tersebut. Dibeli dengan harga USD1.39 juta atau sekitar 1.8 miliar rupiah, apartemen ini memiliki interior mewah dengan luas bangunan mencapai 185 meter persegi.

Apartemen Kendall1

Di apartemen dua kamar ini, Kendall biasa menghabiskan waktu senggangnya untuk bersantai dan berkumpul dengan sahabat-sahabatnya. Secara umum, desain interior yang diterapkan di apartemen ini adalah lantai terbuka dengan pencahayaan yang alami yang diperoleh dari jendela-jendela besar yang juga menawarkan pemandangan kota yang cantik.

Di ruang tengah terdapat dua sofa panjang yang nyaman untuk berkumpul bersama teman dan sahabat-sahabatnya. Sebagai detail, terdapat dua buah rak dengan desain sederhana yang digunakan untuk menyimpan koleksi buku. Di atasnya terdapat beberapa pajangan dan sebuah karya seni unik yang menghiasi dinding.

apartemen kendall2

Berbeda dengan area ruang tengah yang menggunakan lantai kayu, di area dapur Kendall memilih menggunakan keramik bercorak batu alam sebagai dasar. Sedangkan untuk furniture dapur, perpaduan manis antara bahan stainless dan kayu menjadi dua hal yang mendominasi area tersebut. Tidak jauh dari area tersebut terdapat sebuah meja makan kecil dengan desain minimalis yang cantik.

Apartemen Kendall3

Di area kamar tidur pun tidak jauh dari kesan simple dan minimalis. Didominasi dengan warna dinding putih, tidak banyak aksen yang menjadikan kamar ini terlalu mencolok. Semua tertata dengan sederhana dan mengedepankan kenyamanan. Namun satu yang menarik adalah jendela besar yang memberika pemandangan dan pencahayaan alami yang menawan.

Apartemen kendall4

Untuk area kamar mandi, terdapat kesan mewah tersendiri yang terpancar. Perpaduan batu alam dan perabot warna putih dan dinding abu-abu menjadikan kamar mandi ini bernuansa monochrome yang unik. Terdapat cermin besar yang menjadikan kamar mandi ini terkesan lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Apartemen Kendall5

BACA JUGA:
Trik Ciptakan Kenyamanan Apartemen Layaknya Rumah
Trik Jitu Beli Perabot Secara Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *