Sektor Properti Membaik, Penjualan Properti Kelas Menegah Atas Meningkat

investasi-properti

Kondisi di sektor properti yang terus mengalami perbaikan memberikan efek positif pada produk-produk properti, terutama produk properti untuk kalangan mengengah ke atas. Salah satu contohnya adalah Cinere Parkview yang berada di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Proyek yang merupakan hasil karya PT Megapolitan Developments Tbk ini terus mengalami peningkatan penjualan. Pada dua bulan pertama tahun 2017 saja, kenaikan penjualannya sudah mencapai 25 persen dibandingkan periode waktu yang sama tahun 2016 lalu.

Desi Yuliana, Director of Sales & Marketing Megapolitan di Jakarta, iklim bisnis properti semakin terasa membaik, khususnya untuk segmen premium. Tidak hanya dipengaruhi oleh iklim bisnis, penjualan pun terus meningkat karena konsep produk yang ditawarkan juga sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan kualitas yang terjamin.

Cinere Parkview berdiri di atas lahan seluas 7,7 ha dengan dua akses keluar masuk, yakni dari Jalan Cinere Raya dan Jalan Krukut Raya. Selain itu tersedia pula ruang terbuka hujau seluas 1,2 ha.

Tidak hanya itu, lokasi perumahan ini pun dapat dengan mudah diakses melalui tiga jalan tol, yakni Depok-Antasari, Cinere Jagorawi, serta Cinere-Serpong yang akan beroperasi pada tahun 2019 mendatang.

Kawasan tersebut juga akan tersedia beberapa fasilitas pendukung lain, seperti club house, kola renang, kids playground, dan taman. Lokasi Cinere Parkview juga tidak jauh dari fasilitas pendidikan, rumah sakit, serta Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Sebanyak 358 unit rumah dengan tipe 70-115 m2 akan dipasarkan dalam tiga cluster. Sebanyak 150 rumah sudah dibangun dan dihuni pada tahap pertama. Saat ini cluster baru, yakni Marigold dengan rumah dua lantai sedang dipasarkan.

Dengan luas mencapai 105 m2, kavling tersebut dipasarkan dengan harga Rp 1,5 miliar. Dengan jalan to baru yang akan segera beroperasi, Desi cukup optimis akan ada banyak peminat dan harga pun akan meingkat.

Tidak hanya itu, Desi juga mengungkapkan bahwa nantinya pengembang akan mengajak para warga perumahan untuk memanfaatkan lahan di sekitar tempat tinggal mereka untuk berkebun sayuran dan buah-buahan. Program ini merupakan wujud keperdulian terhadap lingkungan.

BACA JUGA:
Perhatikan 6 Poin Ini Saat Menata Interior Hunian
Inspirasi Desain Bertema Monokrom untuk Interior Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *