Pilihan 3 Warna Netral yang Tetap Menarik Perhatian

cotton blue

Memiliki hunian, baik rumah maupun apartemen yang memiliki interior menarik tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Setiap tahun, akan ada tren interior yang populer untuk diterapkan pada hunian, mulai dari penataan, gaya hingga warna.

Beberapa orang menyukai warna-warna yang mencolok untuk menghiasi interior hunian mereka, namun beberapa orang yang lain lebih menyukai warna yang netral. Berikut beberapa pilihan warna netral yang sedang populer namun tetap menarik perhatian.

Abu-abu

Merupakan kombinasi dari warna hitam dan putih, abu-abu sering dianggap sebagai warna yang suram. Namun seiring berjalannya waktu, warna abu-abu dianggap sebagai warna yang dapat memunculkan kesan modern dan urban pada hunian. Jika Anda memilih warna abu-abu, Anda dapat mengkombinasikannya dengan warna putih. Perhatikan pula pencahayaan alami saat menerapkan warna ini.

Cotton Blue

Sebagai warna yang melambangkan keluasan, kebebasan dan sering diidentikkan sebagai warna pria, warna biru ternyata juga dapat menjadikan tampilan ruagan menjadi cantik dan feminin. Anda dapat memilih beberapa turunan warna biru yang sangat pas untuk diaplikasikan pada interior hunian, yakni cotton blue, lapis blue, dan navy blue.

Hijau

Warna hijau juga banyak diminati untuk diaplikasikan pada interior hunian karena memberi kesan alami, sejuk dan menenangkan. Warna yang menjadi representasi warna alam ini juga dapat membuat tampilan ruangan tampak modern dan lembut. Anda dapat memilih warna olive green atau warna greenery untuk membuat ruangan tampak segar dan cerah.

BACA JUGA:
Plafon KPR Mikro Terbatas, Pengembang Masih Tahan Diri
Go-Jek Sambut Baik Program KPR Mikro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *