Sukses Kembangkan Apartemen Mahasiswa, APP Rambah Pasah High End

apartment

Setelah banyak mengembangkan apartemen atau gedung residensial untuk kalangan mahasiswa di beberapa lokasi dekat kampus-kampus ternama, kini Adhi Persada Properti (APP) akan merambah segmen high end.

Sebelumnya APP telah sukses mengembangkan beberapa apartemen dengan segmen mahasiswa di beberapa lokasi ternama, seperti di Depok, Jatinangor, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang. Saat ini APP sedang mempersiapkan dua proyek superblok yakni Grand Dhika City Bekasi dan Grand Dhika City Jatiwarna.

Berlokasi di salah satu kawasan yang cukup elit, yakni di dekat koridor Jl Jendral Sudirman, Jakarta dan Gandaria City di Jl Arteri Pondok Indah, apartemen tersebut akan diberi nama Grand Dhika Mansion. Superblock yang ada di Simprug akan berdiri di lahan seluas 4.500 meter persegi.

Dalam proyek senilai Rp 630 miliar tersebut, APP akan mengembangkan 180 unit dan akan diluncurkan pada akhir tahun setelah semua urusan perizinannya rampung. Selain perizinan, pihak APP juga sedang mematangkan konsep agar nantinya target pasar yang dinilai tipis tersebut dapat terangkul secara maksimal.

BACA JUGA:
Perhatikan Hal Ini Saat Pilih Hunian Sesuai Aturan Feng Shui
3 Langkah Jitu agar Rumah Cepat Laku Terjual

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *