Mengintip Interior Apartemen Termahal di New York

apartemenmahal

Apartemen dikenal sebagai salah satu tipe hunian yang dihargai dengan nilai yang cukup tinggi, terutama jika unit apartemen tersebut memiliki tipe kondominium atau berada di wilayah high class. Pernahkan Anda membayangkan seperti apa rupa apartemen termahal di dunia?

Di kota New York, terdapat sebuah apartemen dengan harga sewa per bulan mencapai USD 500 ribu atau sekitar Rp 6,6 miliar. Kota New York memang dikenal sebagai salah satu kota dengan biaya hidup yang sangat tinggi, namun harga sewa apartemen tersebut memang terdengar tidak masuk akal.

Lantas seperti apa interior apartemen tersebut? Apartemen yang diklaim sebagai apartemen termahal di kota New York tersebut berada di dalam bangunan sebuah hotel. The Pierre Hotel berlokasi di sudut tenggara dari Central Park kota New York.

apartemenmahal2

Yang membuat harga sewa apartemen tersebut begitu tinggi adalah interiornya yang dipenuhi dengan kemewahan dengan balutan kain sutra dan juga brokat dengan kualitas uang tinggi. Tidak hanya itu, langit-langitnya pun dihiasi dengan lampu gantung yang dibuat dari kaca murano dari Italia.

apartemenmahal1

Itu saja masih belum cukup, setiap sudut apartemen tersebut dipenuhi dengan dekorasi karya seni yang bernilai tinggi, bahkan beberapa di antaranya memiliki umur hingga ratusan tahun. Kamar mandinya pun merupakan hasil karya brand fashion papan atas asal Italia, Etro.

Dengan mengeluarkan dana yang tidak sedikit, penyewa apartemen akan menikmati fasilitas yang memang sepadan, yakni terdapat enam kamar tidur, enam kamar mandi, serta ruangan dengan luas 444,6 meter persegi. Selain itu pemandangan 360 derajat Central park dan sekitarnya juga dapat dinikmati dari apartemen ini.

BACA JUGA:
Tips Maksimalkan Pencahayaan Alami di Rumah & Apartemen
Sukses Kembangkan Apartemen Mahasiswa, APP Rambah Pasah High End

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *