Desain Interior Cerminkan Kepribadian Pemilik Hunian

popart

Tidak jarang orang berkata bahwa sebuah hunian merupakan cermin dari kepribadian sang pemilik rumah. Hal tersebut dapat dikatakan ada benarnya. Pasalnya desain interior hunian tidaklah dipilih secara kebetulan.

Secara tidak langsung, pemilihan desain interor hunian merupakan cerminan dari kepribadian sang pemilik rumah. Berikut penjelasannya.

Desain Minimalis

Desain interior minimalis adalah jenis desain interior yang banyak dipilih. Biasanya orang yang lebih menyukai desain minimalis merupakan orang yang memiliki kemampuan untuk mengatur, efektif, dan selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan. Mereka juga cenderung perfeksionis sehingga kesempurnaan sangat diperhatikan.

Desain Skandinavia

Memberikan kesan hangat, cozy, nyaman, elegan, serta bersih adalah ciri khas dari desain skandinavia. Orang-orang yang memilih desain skandinavia untuk rumah mereka biasanya merupakan orang yang memiliki cita rasa artistik yang tinggi dan sangat mengedepankan efisiensi serta kenyamanan hunian.

Desain Pop Art

Identik dengan warna terang dan berani, pemilih hunian dengan desain pop art adalah orang-orang yang unik, dinamis, serta memiliki pemikiran yang terbuka. Tidak jarang mereka juga kerap berpenampilan menonjol dan memiliki kisah hidup yang beragam dan selalu menarik untuk disimak.

Desain Klasik

Desain ini merupakan salah satu desain yang selalu digemari dan tidak lekang termakan jaman. Pemilik hunian berdesain klasik adalah orang-orang yang menyukai kemewahan dan sangat mementingkan kualitas. Mereka juga dikenal sebagai orang-orang yang berkomitmen dan selalu konsisten dalam bertindak.

Desain Kontemporer

Menonjolkan unsur yang modern dan eksklusif, desain ini selalu identik dengan kaum urban yang modern. Desain ini biasanya dipilih oleh orang-orang berpikiran terbuka dan modern. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang easy going, pekerja kelas dan dapat menjadi pendengar dan kawan berbicara dalam berbagai hal, mulai dari pekerjaan, hidup maupun keluarga.

BACA JUGA:
Agar Tak Boros Saat Tinggal di Apartemen
Mengintip Interior Apartemen Termahal di New York

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *