Apartemen ala Korea Selatan Jadi Lanmark Baru Kota Bekasi

gangnam

Dalam beberapa tahun terakhir, Korea menjadi salah satu negara yang memberikan pengaruh yang cukup signifikan pada Indonesia. Mulai dari fashion, musik, film drama, hingga makanan khas negara gingseng tersebut banyak digandrungi oleh orang-orang Indonesia.

Pengaruh Korea Selatan ternyata tidak berhenti sampai di situ, bidang properti pun tidak lepas dari pengaruhnya. Pollux Properties Indonesia merupakan salah satu pengembang apartemen ternama yang kini sedang menjalankan proyek hunian terpadu bertajuk Apartemen Gangnam District.

Hunian seluas 2,5 ha tersebut memiliki konsep desain unik yang merupakan hasil inspirasi dari bangunan apartemen di Korea Selatan, tepatnya di wilayah Gangnam. Proyek yang sudah memulai tahap pembangunan ini digadang-gadang akan menjadi landmark baru di Bekasi.

Menurut CEO Pullux Porperties Indonesia, Nico Po, Gangnam District sendiri akan mengintegrasikan beberapa elemen, mulai dari hunian, hotel, perkantoran, pusat perbelanjaan modern, dan beberapa yang lain dengan standar internasional.

Gangnam District pun dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik, mulai dari water theme park, kola renang, sky terrace, rooftop garden, dan 24 hour dining. Dengan konsep menarik dan fasilitas pendukung yang lengkap, Nico mengungkapkan bahwa semua unit di tower A sudah terjual habis.

Dalam proyek senilai 500 juta dolar AS ini, dalam tahap pembangunan pertamanya akan dibangun dua tower dengan 36 lantai.

BACA JUGA:
Desain Interior Cerminkan Kepribadian Pemilik Hunian
Agar Tak Boros Saat Tinggal di Apartemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *