Inspirasi Desain Interior Penuh Warna ala Blogger Diana Rikasari

Diana-Rikasari.original

Bagi pecinta fashion, tentu sudan tidak asing dengan nama Diana Rikasari. Selain menjadi fashion blogger, Diana juga merupakan seorang desainer sepatu yang telah memiliki label sendiri.

Sebagai salah satu fashion blogger yang memiliki pengaruh yang cukup besar di Indonesia, gaya berbusananya yang eksentrik membuatnya banyak memiliki penggemar tersendiri. Gaya penuh warna yang eksentrik dan unik ternyata tidak hanya diwujudkan dalam bentuk pakaian saja, tetapi juga dalam desain interior hunian miliknya.

Perpaduan berbagai gaya desain interior mulai dari bohemian, minimalis, pop art, kontemporer, hingga industrial tertuang dengan apik di hunian milik Diana Rikasari. Tertarik untuk menerapkan hal yang sama di rumah atau apartemen Anda? Simak inspirasinya berikut ini.

diana-rikasari-1

Jika biasanya orang lebih banyak memilih warna netral seperti putih atau coklat untuk daun pintu, Diana justru memilih warna terang yang mencolok untuk menghiasi daun pintu rumahnya. Warna merah menyala yang kental dengan nuansa pop tersebut membuat semua perhatian langsung tertuju pada pintu utama.

diana-rikasari-2

Area bawah tangga biasanya dimanfaatkan sebagai ruang penyimpanan tambahan. Tetapi di rumah milik Diana Rikasari, area bawah tangga disulap menjadi area tempat duduk bergaya bohemian yang nyaman.

diana-rikasari-5

Perpaduan yang apik antara desain bergaya industrial dan modern minimalis tampak pada area ruang keluarga. Sofa warna-warni berpadu dengan furniture berbahan kayu solid dengan latar dinding bata ekspos ternyata membuat ruangan tampak menarik tetapi tidak kehilangan sisi kenyamanannya.

diana-rikasari-6

Warna kuning dipilih sebagai warna yang mendominasi area dapur. Berpadu dengan warna abu-abu dan krem, tampilan dapur menjadi tampak begitu rapi tetapi tetap eye-chatching dan juga membuat suasana dapur menjadi lebih enerjik.

diana-rikasari-7

Warna putih menjadi warna dasar yang dipilih di area kamar tidur. Namun area kamar tidur tidak kehilangan suasanya cerianya karena perpaduan warna-warna terang yang tertuang pada beberapa elemen yang ada di kamar tidur, mulai dari lampu hias hingga sprei dan bed cover.

BACA JUGA:
Mengintip Rumah Mewah Pertama Adele di Amerika Serikat
Pembiayaan Jadi Kendala Terbesar Program Sejuta Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *