Inspirasi Hunian Romantis Ala Presenter Talk Show, Ellen DeGeneres

ellen

Ellen DeGeneres adalah salah satu presenter kondang Hollywood yang dikenal sebagai pembawa acara Ellen DeGeneres Show. Sebagai pembawa acara ternama dan juga komedian, Ellen tercatat memiliki kekayaan senilai USD 360 juta.

Bukan perkara sulit bagi Ellen untuk dapat membangun sebuah hunian mewah dengan kekayaan sebanyak itu. Hal ini dibuktikan dengan sebuah villa romantis miliknya yang terletak di kawasan Santa Barbara.

ellen1

Mengusung desain villa dengan gaya klasik, Anda akan dapat merasakan suasana tenang dan nyaman saat tinggal di villa ini. Villa ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1930 dan merupakan hasil karya dari arsitek asal Italia, Wallace Frost.

Kesan klasik begitu terasa pada area interior hunian. Berlapis keramik dari abad 18, lantai villa ini tampak begitu cantik. Selain itu lampu hias bergaya vintage juga menghiasi langit-langit ruangan dan menebarkan cahaya temaram yang romantis.

ellen2

Rumah dengan luas 975 meter persegi ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur, 8 kamar mandi, 9 perapian dan juga beberapa perpustakaan. Di area halaman, terdapat beberapa pohon yang membuat suasana terasa sejuk, mulai dari pohon eukaliptus dan juga pohon olive. Terdapat pula air mancur dan juga beberapa pantung antik.

Anda pun dapat menikmati makan malam bersama di area pekarangan belakang rumah karena area ini dilengkapi dengan taman, kolam renang dan juga meja makan bergaya Alfresco dining. Anda juga dapat berolahraga karena terdapat sebuah lapangan tenis sebagai sarana hiburan di villa ini.

BACA JUGA:
Penyebab Kenaikan Harga Apartemen di Kawasan Depok
Tren Harga Properti Tanggerang Selatan Meningkat 12%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *