Keunggulan Aplikasi Built-In Furniture Pada Hunian

built in

Istilah built-in furniture atau furniture tanam merupakan konsep desain interior yang telah dikenal sejak lama. Mengaplikasikan built-in furniture berarti merancang dan mendesain furniture yang bentuk dan modelnya disesuaikan dengan bentuk ruang dan dibuat menempel di dinding.

Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan built-in furniture pada rumah atau apartemen, simak beberapa keunggulan dari penerapan built-in furniture berikut ini.

Hemat Tempat

Dengan desain dan bentuk furniture yang sudah disesuaikan dengan ruangan, dan biasanya posisi furniture yang tertanam pada dinding, tentu akan ada sisa ruang yang lebih besar sehingga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan yang lain. Oleh karena itu built-in furniture sangat tepat untuk diterapkan pada hunian mungil dan juga apartemen.

Multifungsi

Selain hemat tempt, built-in furniture juga desain untuk memiliki beberapa fungsi sekaligus atau multifungsi. Misalnya, pijakan anak tangga yang juga berfungsi sebagai rak penyimpanan. Dengan menentukan sendiri desain furniture tersebut, Anda tentu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan sehingga rumah akan tampak lebih rapi dan terorganisir.

Kesan Modern

Dengan model yang ringkas, built-in furniture juga akan memberikan kesan bersih dan juga modern para hunian. Dengan demikian otomatis hunian Anda akan nampak lebih cantik dan rapi.

Desain Personal

Karena desainnya yang dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan hunian, maka built-in furniture tentu memiliki desain yang lebih personal dan eksklusif. Furniture yang ada di rumah atau apartemen Anda tidak akan ditemukan di toko-toko karena sudah dipesan khusus hanya untuk hunian Anda.

BACA JUGA:
BPJS Ketenagakerjaan Kucurkan Dana Rp 5 Triliun untuk Program Perumahan
Transformasi Pasar Malam Bangkok Menjadi Properti Kelas Atas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *