Gandeng Portal Properti Singapura, APP Pasarkan Produknya Secara Online

online

Semakin ketatnya persaingan bisnis, tidak terkecuali di bidang properti membuat para developer harus berusaha semaksimal mungkin dan juga berinovasi untuk memasarkan produk properti mereka. Salah satu cara yang kini banyak dimanfaatkan untuk memasarkan properti adalah melalui online.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu developer ternama, yakni PT Adhi Persada Properti (APP) yang memanfaatkan dan memaksimalkan perkembangan teknologi untuk memasarkan produk propertinya.

Upaya APP untuk memanfaatkan teknologi nampaknya semakin serius. Setelah meluncurkan aplikasi mobile APP Smart Property Tools pada pertengahan Maret 2017 lalu, kini App bekerja sama dengan portal properti asal Singapura untuk memasarkan produk propertinya.

Direktur Utama APP, Agus Sitaba menjelaskan bahwa selain untuk memperluas jangkauan market, upaya ini dilakukan juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para konsumen. Upaya pemanfaatan teknologi ini dilakukan untuk memperluas jaringan pemasaran sehingga calon konsumen lebih mudah dalam memperoleh informasi seputar produk-produk properti yang ditawarkan oleh APP.

Untuk saat ini, masih satu tower Erlington yang menjadi bagian dari superblok Grand Dhika City Lifestyle di Bekasi yang sudah ditawarkan melalui portal properti tersebut. Selain itu APP juga memasarkan sekitar 12 proyek lain yang tersebar di berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Sidoarjo, hingga Riau.

BACA JUGA:
Superblok Baru oleh PP Properti Siap Berdiri di Surabaya
Perhatikan Hal-hal Berikut Jika Ingin Aplikasikan Bata Ekspos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *