Inspirasi Interior Serba Hitam ala Apartemen di Sydney

black1

Saat mendesain interior hunian, baik rumah maupun apartemen, Anda tentu jarang terpikir untuk menggunakan warna hitam sebagai warna yang mendominasi. Namun hal ini justru dilakukan oleh seorang arsitek Prineas pada sebuah unit apartemen di Sydney, Australia.

Biasanya warna hitam dipilih hanya sebagai aksen atau sekedar elemen hiasan pada interior apartemen. Namun di apartemen ini, warna hitam justru menjadi warna yang mendominasi, mulai dari ruang tamu, lemari-lemari yang menghiasi dinding, hingga sofa dan juga kamar mandi yang semua berwarna hitam.

black2

Meskipun didominasi dengan warna hitam, namun interior apartemen ini tidak tampak seram atau suram, bahkan tampak modern dan juga berkelas. Selain warna hitam, sang desainer juga menggunakan warna emas dan warna merah sebagai aksen di beberapa bagian ruangan.

black3

Salah satu contohnya adalah di area dapur. Untuk menyeimbangkan warna hitam pada bagian lemari, warna emas dipilih untuk diaplikasikan di area tengah dapur, tepatnya di island. Sedangkan di area kamar utama, tampak sebuah kursi berwarna merah maroon yang cantik yang dapat digunakan untuk bersantai.

black4

Pada area kamar mandi, warna hitam pun dipilih untuk melapisi bagian dinding. Sebagai aksen, warna emas tampak menghiasi bagian wastafel, keran dan juga membingkai cermin berbentuk lingkaran yang tergantung di atas area wastafel. Tertarik untuk mengaplikasikan warna hitam seperti apartemen ini?

BACA JUGA:
Selain Rumah, Apartemen Juga Bisa Dicicil Dengan BPJS Ketenagakerjaan
Justin Timberlake Beli Apartemen Favorit Para Selebrity Hollywood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *