Unik! Garasi Disulap Jadi Hunian Layaknya Apartemen

garasi-jadi-apartemen-1

Garasi adalah salah satu bagian dari hunian yang biasa digunakan untuk menyimpan kendaraan. Namun di tangan seorang arsitek asal Perancis, garasi diubah menjadi sebuah tempat tinggal yang nyaman layaknya sebuah apartemen.

Sebuah garasi berukuran 41 meter persegi yang berada di Bordeaux berhasil disulap oleh Fabre/deMarien menjadi hunian yang sangat keren. Untuk menghubah garasi tersebut menjadi layaknya sebuah apartemen, Fabre mengeluarkan uang sebesar 35 ribu euro, atau sekitar Rp 500 juta.

garasi-jadi-apartemen-2

Pintu garasi yang awalnya berbahan besi diganti dengan material kayu sehingga menghadirkan kesan estetika, tampak natural tetapu juga modern. Di tengah-tengah ruangan tampak sebuah meja makan, sedangkan di sisi kanannya tampak sebuah dapur mungil dengan tempat untuk mencuci piring.

garasi-jadi-apartemen-3

Kamar mandi dan kamar tidur tersembunyi dengan apik di dalam kubus, kamar tidur berada di atas sedangkan kamar mandi berada di dalam kubus. Meskipun kecil, garasi ini juga menyediakan ruang santai untuk menonton tv dan juga ruang kerja yang berada bersisian.

BACA JUGA:
Tips Beli Properti Untuk Tujuan Bisnis
Pasar Apartemen Kian Menguat di Kuartal I 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *