Kombinasi Warna untuk Tampilan Ruangan yang Lebih Luas

kombinasi warna

Bukan hal yang mudah untuk mendekorasi dan menata ruangan yang memiliki luas yang terbatas. Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat ruangan yang sempit tampak lebih luas adalah dengan bermain warna.

Ada beberapa kombinasi warna yang dapat membuat ruangan tampak lebih luas dari ukuran aslinya. Simak penjelasannya berikut ini.

Biru Navy & Krem

kombinasi warna2

Warna gelap bukan menjadi warna favorit untuk membuat tampilan ruangan tampak lebih luas. Namun dengan aplikasi dan kombinasi yang tepat, ruangan dapat terlihat lebih luas meskipun dengan warna gelap, seperti biru navy. Kombinasikan warna biru navy dengan warna krem seperti ruangan berikut untuk membuat ruangan tampak lebih luas.

Turquoise & Putih

Untuk membuat ruangan tampak lebih segar dan terlihat luas, Anda dapat mengkombinasikan warna turquoise dan putih. Warna biru kehijauan ini dapat membuat ruangan tampak segar dan juga modern.

Merah & Abu-abu Terang

Aplikasikan warna merah dan abu-abu terang pada ruangan yang mungil. Warna merah dapat memberikan energi dan semangat bagi para penghuninya. Dengan memadukan warna yang cukup kontras ini, ruangan mungil Anda dapat berubah menjadi lebih menarik dan juga terasa lebih lapang.

Hijau Lemon & Coklat Muda

Selain menciptakan nuansa yang tropis, perpaduan warna coklat muda dan hijau lemon dapat membuat ruangan terasa lebih lapang. Aplikasikan warna hijau lemon pada area dinding. Sedangkan warna coklat muda dapat Anda aplikasikan pada perabot yang ada di dalam ruangan.

Abu-abu & Putih

Perpaduan warna abu-abu dan putih tidak hanya membuat ruangan tampak lebih luas, tetapi juga memberikan kesan modern pada ruangan. Untuk membuat kesan modern lebih terasa, Anda dapat menambahkan furniture atau hiasan yang bergaya modern.

BACA JUGA:
Unik! Garasi Disulap Jadi Hunian Layaknya Apartemen
Tips Beli Properti Untuk Tujuan Bisnis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *