Inspirasi Interior Apartemen Bernuansa Skandinavia dari London

london1

Saat ini konsep interior skandinavia sedang banyak digemari, tidak terkecuali oleh masyarakat di Indonesia. Jika Anda berencana menerapkan konsep skandinavia pada rumah atau apartemen, tidak ada salahnya menyimak inspirasi interior apartemen bertema skandinavia dari London yang satu ini.

Terletak di sebuah gedung apartemen yang dibangun lima tahun yang lalu, apartemen ini ditempati oleh seorang blogger interior Apartment Apothecary, Katy Orme. Katy tinggal di apartemen seluas 70 meter persegi ini bersama seorang partner dan juga seekor anjing golder retriever.

london2

Katy merupakan seorang blogger interior yang dikenal menyukai karya-karya buatan tangan. Ide interior dan proyek dekorasi Katy pun dikenal dengan budget rendah, sehingga dia banyak disukai oleh orang-orang yang ingin memiliki hunian cantik namun tidak perlu mengeluarkan banyak dana.

london3

Hal tersebut juga tercermin dari interior apartemen miliknya tersebut. Katy secara apik memadukan aksesori vintage, furniture kontemporer, dan juga karya-karya buatan tangan. Perpaduan ini membuat tampilan interior apartemen menjadi semakin unik.

london4

Warna-warna yang digunakan di interior apartemen pun sangat identik dengan warna skandinavia. Warna putih dipilih sebagai warna dasar pada interior dan diaplikasikan di banyak bagian ruangan, mulai dari dinding, kusen pintu dan jendela, serta langit-langit.

Untuk membuat ruangan tampak ceria, Katy memilih memadukan warna aqua dan juga pink yang lembut. Kesan hangat muncul dari penggunaan beberapa perabot berbahan kayu dengan warna vintage yang khas.

BACA JUGA:
5 Keuntungan Kredit Rumah & Apartemen dengan BPJS-TK
Keuntungan Terapkan Konsep Ruang Terbuka Pada Hunian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *