Mengintip Hasil Renovasi Rumah Orang Tua Mila Kunis

mila-kunis

Siapa yang tidak mengenal Mila Kunis, seorang aktris Hollywood yang telah membintangi banyak film ternama. Berkat kesuksesannya menjadi bintang film Hollywood, Mila mampu mengumpulkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Kesuksesan yang diraihnya tersebut tentu tidak terlepas dari dukungan kedua orang tuanya.

Sebagai ungkapan terima kasih, isteri dari Ashton Kutcher ini merenovasi kondominium milik orang tuanya yang telah mereka tinggali sejak tahun 1993. Sebagai rumah keluarga, rumah tersebut menyimpan begitu banyak kenangan, mulai dari masa kecil, kelulusan, hingga awal karirnya di Hollywood.

milakunis

Apartemen milik orang tuanya tersebut terletak di Los Angeles dan memiliki luas 55 meter persegi. Area yang menjadi target renovasi adalah bagian ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, dan juga dapur.

milakunis2

Untuk menjalankan proyek renovasi tersebut, Mila menggandeng seorang desainer interior asal Los Angeles, Breeze Giannasio. Bersama Breeze, Mila memilih perabot dan merancang desain dari rumah keluarganya.

Dari keduanya, kondominium tersebut berhasil diubah dari tampilan yang begitu kuni menjadi modern dan juga artistik. Pada awalnya ruangan banyak didominasi dengan warna coklat dan juga krem, namun setelah direnovasi, ruangan tampak segar dengan perpaduan warna abu-abu, biru tua dan juga sentuhan warna kuning di beberapa bagian.

BACA JUGA:
Cara Mudah Ciptakan Aksen Pada Area Dinding
Mengintip Interior Rumah Murah di Kawasan Cikarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *