Inspirasi Perpaduan Unik Interior Vintage & Minimalis

Minimalis-Vintage-2

Dengan semakin terbatasnya lahan, maka rumah-rumah pun banyak didesain dengan gaya minimalis. Namun meskipun luas rumah terbatas, hal ini tentu tidak menjadi halangan bagi Anda untuk tetap berkreatifitas dalam mendesain interior hunian agar tampak unik dan menarik.

Seperti pada rumah yang satu ini, sang pemilik dengan apik memadukan gaya minimalis dan juga vintage di interior huniannya. Kendati kedua gaya ini memiliki konsep yang berbeda, namun dengan pengaturan yang tepat, kedua gaya ini dapat berpadu dengan harmonis.

Minimalis-Vintage-1

Seperti pada area ruang tamu, sang pemilik ingin menghadirkan nuansa vintage tanpa menghilangkan kesan simple. Oleh karena itu dipilih beberapa perabot yang memiliki model klasik namun ukurannya sesuai dengan luas ruangan.

Selain dengan memilih desain perabot yang klasik, Anda juga dapat menghadirkan kesan vintage pada hunian dengan memilih fitur rumah bergaya lama. Salah satu contohnya dapat dilihat di bagian pintu dan jendela pada gambar di atas.

Minimalis-Vintage-2

Tidak hanya itu, kesan vintage dan minimalis dapat dipadukan dengan mengkombinasikan warna-warna yang menghadirkan nuansa vintage, seperti warna putih, coklat, dan juga warna mint. Perpaduan warna ini akan membuat ruangan tampak simple namun juga dapat memberikan kesan vintage yang cukup kental.

Minimalis-Vintage-4

Untuk dapat memunculkan kesan vintage yang semakin terasa, Anda juga dapat menggunakan dekorasi ala tempo dulu dan meletakkannya di beberapa sudut ruangan. Anda dapat menggunakan kelambu dengan motif floral, atau poci tempat minuman berbahan kaleng dengan motif klasik.

BACA JUGA:
Ketatnya Persaingan, Bank Penyedia KPR Berlomba Turunkan Bunga
Mengintip Hunian Criss Pratt, Pemeran Utama Guardian of the Galaxy

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *