Gran Mediterraneo, Oasis Baru Berbentuk Gedung Residensial di Israel

Gran-Mediterraneo-Tower-Tel-Aviv-lead-889x546

Di ibu kota negara Israel, Tel Aviv, akan berdiri sebuah gedung pencakar langit yang didesain layaknya sebuah oasis. Gedung ini tidak seperti gedung pencakar langit lainnya karena akan ada banyak pepohonan di dalam gedung tersebut.

Gedung pencakar langit yang diberi nama Gran Mediterraneo ini memiliki beberapa fungsi, mulai dari residensial atau apartemen, tempat parkir otomatis, sawah, stasiun isi ulang mobil elektrik dan juga taman publik. Semuanya berpadu dengan apik di dalam gedung berkonsep unik ini.

Gran-Mediterraneo-Tower-Tel-Aviv-3-889x731

Gedung ini merupakan hasil karya arsitek asal Perancis, David Tajchman. Gedung ini nantinya akan dibalut dengan kaca dan juga konkrit putih yang merupakan hasil teknologi konstruksi dan digital terbaru. Di gedung ini rencananya juga akan ada hotel, area co-working, dan juga spa.

Yang lebih menarik, di dalam area parkir terdapat stasiun isi ulang mobil elektrik pertama yang dibuka untuk umum. Gedung ini diklaim akan dapat memperbaharui langit Tel Aviv dengan bentuk vertikalnya yang memiliki efek spiral.

BACA JUGA:
Tips & Trik Aplikasi Interior Hunian Berkonsep Desain Mikro
Inspirasi Perpaduan Unik Interior Vintage & Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *