Mengintip Isi Mansion Mewah Seharga Setengah Triliun Rupiah

rumah-ratusan-miliar-1.original

Memiliki sebuah hunian impian tentu menjadi kebanggaan setiap orang. Namun pernahkah Anda bermimpi menghuni sebuah tempat tinggal super mewah dengan harga selangit?

Sebuah mansion yang terletak di San Francisco menawarkan kemewahan tingkat tinggi bagi penghuninya. Mansion yang dibanderol dengan harga USD40 juta atau sekitar Rp 533 miliar ini berada di kawasan Billionaires Row.

rumah-ratusan-miliar-2

Lantas fasilitas apa saja yang dapat Anda peroleh dari mansion seharga setengah triliun rupiah ini? Anda akan memperoleh fasilitas super mewah dari setiap sudut bangunan ini. Di kamar mandi contohnya, Anda akan dapat berendam menikmati air hangat dengan disuguhkan pemandangan indah kota San Francisco.

rumah-ratusan-miliar-4

Di dalam mansion seluas 1.059 meter persegi ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas, mulai dari perapian, gudang anggur, lift, fasilitas kebugaran pribadi, dan juga home theater dengan teknologi terbaru. Tidak hanya itu, pemilik juga dapat dengan mudah mengontrol suhu ruangan, pencahayaan, dan juga sound system hanya dengan sentuhan remote control.

rumah-ratusan-miliar-3

Terdapat pula sebuah taman yang dilengkapi dengan sistem pengairan otomatis. Jadi penyiraman tanaman akan bekerja sesuai dengan kondisi cuaca. Jika penghuni rumah lupa menyiram, tanaman akan tetap dapat tumbuh subur dengan sistem pengairan ini.

BACA JUGA:
Inspirasi Desain Apartemen Mikro oleh Arsitek asal London, CIAO
Gran Mediterraneo, Oasis Baru Berbentuk Gedung Residensial di Israel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *