4 Hunian Mungil Dengan Harga Selangit

housing

Dengan semakin terbatasnya lahan yang ada sehingga membuat harga tanah terus naik, tak heran jika banyak yang lebih memilih untuk tinggal di rumah maupun apartemen mungil. Pasalnya hunian mungil tersebut dinilai lebih ramah di kantong.

Namun tidak demikian dengan empat hunian mungil berikut ini. Jika biasanya rumah dengan ukuran yang kecil memiliki harga yang terbilang lebih murah, empat rumah mungil ini justru sebaliknya, dibanderol dengan harga selangit. Penasaran seperti apa ke empat rumah tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Santa Barbara

rumah-mungil-mahal-santa-barbara

Berada di kawasan Santa Barbara, California, rumah mungil ini memiliki bentuk unik dengan dominasi dinding bata ekspos. Luas rumah ini hanya sekitar 47 meter persegi, namun halamannya seluas hampir 1 hektar. Rumah berpintu biru ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 7 milyar.

Massachusetts

rumah-mungil-mahal-massachusset

Kerena lokasinya yang berada pinggiran pantai Cape Cod, Massachusetts membuat rumah mungil ini memiliki harga selangit. Dengan luas bangunan yang tidak lebih dari 71 meter persegi, rumah ini dijual dengan harga lebih dari Rp 12 milyar. Rumah ini memiliki tiga kamar tidur dengan dekorasi yang kuno.

Texas

rumah-mungil-mahal-Texas

Dengan luas hanya sekitar 30 meter persegi, rumah mungil ini memiliki harga jual mencapai Rp 5,7 milyar. Bangunan dan juga furniture rumah ini didominasi dengan material kayu. Meskipun mungil, namun ruangan di dalam rumah ini cukup lengkap, mulai dari ruang keluarga, dapur, kamar mandi, dan sebuah ruang makan yang mungil.

Seattle

rumah-mungi-mahal-seattle

Dengan luas mencapai 79 meter persegi, rumah mungil ini memiliki bentuk unik yang memanjang. Warna putih menjadi warna yang mendominasi sehingga meskipun luasnya terbatas, namun interior rumah mungil ini tetap tampak luas. Rumah unik ini dibanderol dengan harga Rp 6,6 milyar.

BACA JUGA:
Pemerintah Upayakan Masyarakat Non-MBR Bisa Dapatkan Rumah Subsidi
Simak Syarat Ajukan Bantuan Bedah Rumah Dari Pemerintah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *