Susul Depok & Semarang, Apartemen Bebas Narkoba Hadir di Malang

malang

Apartemen bebas narkoba kini sedang banyak ditawarkan di beberapa wilayah kota besar di Indonesia. PT PP Properti Tbk selaku pengembang telah berhasil menjalankan dua proyek apartemen ini di Depok dan juga Semarang.

Kini konsep apartemen bebas narkoba juga akan dihadirkan di kota terbesar kedua di Jawa Timur, yakni di Malang. Apartemen bertajuk Begawan Apartment ini rencananya akan berlokasi di Jalan Raya Tlogomas, Lowokwaru, Malang.

Selain mengusung konsep apartemen bebas narkoba, apartemen ini juga merupakan apartemen yang menyasar para mahasiswa sebagai target pasarnya. Di kota Malang sendiri, lebih dari 41 ribu mahasiswa baru datang dan mendaftar di beberapa perguruan tinggi ternama di kota bunga ini setiap tahunnya.

Galih Saksono, selaku Direktur Realti PP Properti mengatakan bahwa tower apartemne ini akan dibangun di atas lahan seluas 1,4 ha. Dengan lokasinya yang strategis dan tidak jauh dari sembilan perguruan tinggi ternama di kota Malang, pihaknya yakin penyerapan apartemen tersebut akan tinggi.

Tidak hanya itu, Galih juga optimis bahwa penyerapan apartemen tersebut akan semakin potensial karena adanya peningkatan infrastruktur di wilayah tersebut, salah satunya yakni jalan tol Pandaan-Malang yang akan rampung pada tahun 2008 mendatang.

Begawan Apartment sendiri menawarkan beberapa tipe unit, yakni studio, studio plus, dan tipe dua kamar dengan ukuran mulai 23-39 meter persegi. Masing-masing unit tersebut dibanderol dengan harga mulai dari RP 300 jutaan. Saat ini, dari 948 unit yang ada, 60 persennya sudah terjual saat soft launching dilakukan.

BACA JUGA:
Penawaran Rumah Murah Jadi Modus Penipuan Baru
Apartemen Banyak Diminati Mahasiswa Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *