Carstensz Residence, Apartemen Modular Dari JBC Development

apartemen-cartensz-residence

Salah satu anak perusahaan dari JHL Group. Jaya Bumi Cakrawala, (JBC) Development merupakan pengembang pendatang baru yang sedang sibuk melansir proyek perdananya bertajuk Carstenz Residence. Tower apartemen ini berlokasi di Jl Sudirman, Serpong, Tanggerang Selatan.

Diluncurkan pada akhir April lalu, Carstensz Residence menggandeng artis cantik Olla Ramlan sebagai bran ambassador. Apartemen ini diklaim sebagai proyek apartemen pertama yang mengusung konsep smart modular unit dan bare unit, yakni unit kosong yang belum dilengkapi dengan keramik maupun toilet.

Dengan konsep ini maka pembeli akan dengan mudah memilih desain sesuai dengan selera masing-masing. Apartemen yang merupakan hasil karya desainer lokal ternama dari Studio Ton Ton ini nantinya akan dilengkapi dengn lifestyle mall di lantai 1 dan 2, co-working space dan beberapa fasilitas pendukung lainnya di lantai 3 hingga 6.

Apartemen ini menawarkan beberapa tipe unit, mulai dari studio, hingga penthouse dengan kolam renang pribadi. Carstensz pun memberikan jaminan kepada konsumen untuk dapat menjual kembali unit yang dimiliki kepada developer jika dalam dua tahun harga tidak mengalami kenaikan lebih dari 28 persen.

BACA JUGA:
Gandeng Developer Jepang, Sinar Mas Land Bangun Apartemen di Jakarta Barat
Pemerintah Tak Segan Kenakan Saksi Bagi Pelanggar Persyaratan Rumah Subsidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *