Ornamen Dekorasi Interior Ini Sedang Hits di Sosial Media

tanaman rambat

Sama seperti banyak hal lain yang terus bergeser seiring dengan perkembangan tren, begitu juga dengan ornamen dekorasi untuk interior hunian, baik rumah maupun apartemen. Salah satu tren yang banyak digemari para pecinta interior desain adalah tanaman indoor.

Selain membuat tampilan interior hunian lebih segar, meletakkan tanaman hijau di dalam rumah juga memberikan banyak manfaat lain. Jika beberapa tahun belakangan tanaman jenis sukulen atau kaktus banyak dipilih untuk dijadikan dekorasi interior, kini tren tersebut sudah berganti.

Saat ini jenis tanaman hijau yang banyak digemari sebagai dekorasi pemanis ruangan adalah tanaman rambat. Jika Anda mengikuti beberapa akun desain interior di sosial media, maka akan jamak ditemui inspirasi desain dengan menggunakan tanaman rambat yang menghiasi dinding putih polos.

Penggunaan tanaman hijau dengan jenis rambat untuk menghiasi dinding putih polos membuat tampilan interior hunian menjadi tampak lebih artistik dan juga asri. Kreasi ornamen tanaman rambat yang menjuntai ini dapat diaplikasikan di berbagai sudut hunian, mulai dari area foyer, dapur, hingga untuk mempercantik rak ambalan.

Jika Anda tertarik mengaplikasikan ornamen dekorasi yang sedang hits ini, Anda dapat memilih jenis tanaman rambat Ivy (Hedera helix). Tanaman ini merupakan tanaman rambat yang cukup mudah perawatannya. Selain itu tanaman ini juga dapat tumbuh dengan cepat dengan volume daun yang lebar.

BACA JUGA:
Inspirasi Interior Apartemen dengan Partisi Kaca Berbingkai Hitam
Cara Mudah Bertanam di Apartemen dengan Window Garden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *