Gandeng PP Properti, Iluni UI Borong 256 Unit Apartemen Evencio

evencio-tower

Bersama dengan PP Properti Tbk, Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) membeli secara borongan apartemen Evencio. Sebanyak 256 unit apartemen di tower 2 Evencio ini dibeli secara borongan atau bulk sale.

Tower 2 Evencio dipilih karena lokasinya yang dekat dengan Kampus UI Depok. Nantinya ke 257 unit apartemen ini akan digunakan sebagai hunian untuk para alumni UI, baik mahasiswa hingga karyawan UI. Nilai transaksi ini mencapai Rp 137 miliar.

Iluni UI melakukan pembelian pada PT Daya Makara dengan didukung oleh BTN Syariah. Dengan pembelian secara bulk sale, tower tersebut nantinya akan dinamakan ILUNI UI Tower. Evincio sendiri merupakan proyek apartemen yang memiliki dua tower.

Berdiri di atas lahan seluas 5500 meter persegi, dan satu tower sudah diborong oleh Iluni UI, maka PP Properti hanya perlu memasarkan 50 persen sisa unit yang ada pada tower 2. Masing-masing tower memiliki kapasitas sebanyak 500 unit. Pada tower 1, 60 persennya sudah laku terjual.

Pada 2 April 2017 lalu groundbreaking proyek ini telah berlangsung, sehingga saat ini sedang dalam proses pembangunan dan ditargetkan akan selesai pada tahun 2019 mendatang. Evencio juga menjadi salah satu apartemen dengan konsep bebas narkoba yang diprakarsai oleh PP Properti.

Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan dengan memasang sensor X Ray untuk mendeteksi barang terlarang, maka apartemen ini akan sangat cocok menjadi hunian mahasiswa di area Depok. Selain itu lokasinya juga berdekatan dengan beberapa kampus ternama, seperti UI, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma.

BACA JUGA:
Triwulan I 2017, Harga Properti Residensial Tunjukkan Kenaikan
Ornamen Dekorasi Interior Ini Sedang Hits di Sosial Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *