Unik! Kapsul London Eye Disulap Jadi Apartemen Mungil

London-Eye-Apartment

London Eye merupakan salah satu landmark yang cukup terkenal di negara Inggris. Tidak sedikit wisatawan asing maupun lokal yang bertandang untuk menikmati pemandangan kota London yang menakjubkan dari atas wahana raksasa ini.

Namun pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya jika tinggal di dalam kapsul London Eye? Salah satu kapsul London Eye diubah menjadi sebuah hunian mungil yang nyaman lengkap dengan tempat tidur, kursi santai, lengkap dengan beragam ornamen dekorasi lainnya.

London-Eye-Apartment1

Untuk dapat merasakan seperti apa rasanya bermalam di dalam kapsul London Eye, maka Anda perlu mengikuti kompetisi bertajuk ‘Eye Spy A Home In the Sky’. Kompetisi ini diadakan oleh sebuah situs wisata dan didukung oleh sebuah perusahaan furniture ternama di Inggris.

Pemenang dalam kompetisi tersebut akan menjadi orang pertama yang akan merasakan menginap di hunian unik ini. Di dalam kamar kapsul ini, Anda akan dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam di kota London sembari duduk di kursi dan menikmati teh hangat.

BACA JUGA:
Gandeng PP Properti, Iluni UI Borong 256 Unit Apartemen Evencio
Triwulan I 2017, Harga Properti Residensial Tunjukkan Kenaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *