SPS Group Selesaikan Pembangunan 7 Ribu Rumah Murah

kredit properti 4

Demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerintah meluncurkan program rumah murah. Rumah-rumah tersebut tersedia bagi masyarakat, terutama yang memiliki penghasilan Rp 4 juta ke bawah (MBR).

Dalam pelaksanaannya tidak sedikit kendala yang dihadapi oleh pemerintah, terutama pihak pengembang. Tidak sedikit pengembang yang mengeluhkan banyaknya kendala dalam pembangunan rumah subsidi tersebut.

Namun sepertinya kendala tersebut tidak terlalu berarti bagi pengembang PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group). Pasalnya pengembang ini telah mampu menyelesaikan pembangunan rumah subsidi dalam jumlah yang besar.

Ditargetkan untuk menyelesaikan pembangunan 15 ribu rumah mudah, hingga saat ini SPS Group telah berhasil membangun 7 ribu unit. Rumah-rumah tersebut berada di tiga perumahan yang ada di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Tiga perumahan yang dikembangkan oleh SPS Group yakni Villa Kencana Cikarang, Grandvista Cikarang, dan Grand Cikarang City. Di tiga perumahan tersebut rata-rata memasarkan hunian tipe 30/60 dengan harga Rp 130 jutaan.

BACA JUGA:
Sempat Turun, Harga Apartemen Mulai Naik Pada Q2 2017
Tips & Trik Mengecat Dinding Bata Ekspos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *