APP Agresif Kembangkan Proyek Apartemen Untuk Mahasiswa

apartment

Salah satu pengembang pelat merah yakni Adhi Persada Properti (APP) sedang gencar mengembangkan proyek high rise, khususnya apartemen. Saat ini APP sedang mengembangkan tujuh proyek apartemen yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagian besar proyek yang saat ini sedang dikembangkan dan dipasarkan memiliki lokasi yang tidak jauh dari kampus favorit. Setelah cukup sukses dengan proyek Taman Melati Margonda yang lokasinya dekat dengan kampus UI, kini APP juga sedang memasarkan beberapa proyek apartemen di dekat kampus favorit lain, yakni di Surabaya dan Malang.

Dengan lokasi yang tidak jauh dari kampus di kota-kota tersebut, APP menyasar kalangan mahasiswa kelas menengah dengan menawarkan unit apartemen studio yang dipasarkan mulai dari Rp 400-500 jutaan. Selain proyek yang ada di Surabaya dan Malang, APP juga mengembangkan proyek apartemen di sekitar Jakarta.

Di daerah bekasi ada Grand Dhika Lifestyle Jatiwarna, Grand Taman Melati Margonda, dan Mardhika. Sedangkan pada akhir tahun rencananya APP akan mulai memasarkan Grand Dhika City Cikunir, dan Grand Dhika Mansion Simprug.

BACA JUGA:
SPS Group Selesaikan Pembangunan 7 Ribu Rumah Murah
Sempat Turun, Harga Apartemen Mulai Naik Pada Q2 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *