Cukup Bayar Rp 5 Juta, Anda Dapat Miliki Apartemen di Sini!

synthesis

Dengan kondisi pasar properti yang sedang kurang menguntungkan saat ini, para developer berlomba menarik pembeli dengan memberikan penawaran terbaiknya. Salah satu penawaran menarik datang dari Synthesis Development yang saat ini sedang mengembangkan dua proyek apartemen.

Dua proyek tersebut yakni Synthesis Kemang dan Prajawangsa City. Synthesis Development menawarkan dengan hanya membayarkan booking fee sebesar Rp 5 juta, Anda sudah dapat menjalankan akad kredit KPA dengan bank BTN.

Penawaran ini berlangsung selama bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sebelumnya developer mewajibkan untuk membayar DP sebesar 10 persen, namun kini konsumen cukup membayar booking fee saja dan sudah dapat langsung melaksanakan akad kredit dengan bank BTN.

Untuk pasar menengah, Synthesis Development menawarkan proyek Prajawangsa City yang berada di Cijantung, Jakarta Timur. Di tower ini tersedia tipe studio yang dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan. Sedangkan untuk kelas premium ada di Synthesis Residence dengan harga unit apartemen mulai dari Rp 1,2 miliar.

BACA JUGA:
Ide Dekorasi Interior Minimalis Untuk Rumah & Apartemen
APP Agresif Kembangkan Proyek Apartemen Untuk Mahasiswa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *