Mengintip Hunian Impian Penyanyi Asal Inggris, Ed Sheeran

ed-sheeran2

Penggemar Musik tentu tidak asing dengan nama Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris ini dikabarkan baru saja membeli sebuah properti impiannya yang ada di Italia.

Penyanyi berusia 26 tahun ini memiliki selera tersendiri untuk urusan hunian. Dia lebih senang tinggal di lingkungan pedesaan yang tenang. Meskipun tidak menjelaskan secara rinci dimana lokasi rumah yang baru saja dia beli, namun menurut kabar yang beredar, Ed baru saja membeli villa yang berada di Umbria, Italia.

Umbria sendiri merupakan daerah berbukit dengan banyak tanaman bunga dan juga kebun anggur. Meskipun dikenal sebagai salah satu wilayah yang rawan gempa di Italia, namun hal ini tidak mengurungkan niat Ed untuk dapat memiliki sebuah properti impiannya di sana.

ed-sheeran

Ed mengungkapkan bahwa kriteria kebahagiaan menurutnya adalah tinggal di wilayah pedesaan yang tenang bersama istri dan juga anak-anaknya. Di tempat itu pula dia dapat menulis lagu, menjemput anak-anak pulang sekolah seperti layaknya ayah dan suami yang baik.

Sebelumnya Ed juga telah membeli properti di London dan Suffolk. Namun kesan pedesaan yang sederhana di Umbria, Italia membuat pelantun lagu “Shape of You” ini jatuh hati. Ed mengaku bahwa suatu saat nanti dia ingin tinggal dan menetap di pedesaan tersebut.

BACA JUGA:
U-Resort Bogor Jadi Apartemen Khusus Staf & Mahasiswa IPB
Tips Menata Ruang Keluarga Sebagai Ruang Menonton Film

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *