GNA Group Tawarkan Hunian Kelas Premium Dengan Harga Terjangkau

the golden stone

Kebutuhan hunian bagi masyarakat Indonesia semakin lama semakin meningkat. Hal ini membuat para pengembang terus berupaya untuk memberikan hunian, baik rumah maupun apartemen dengan konsep terbaik.

Dari kelas premium, perumahan The Golden Stone yang dikembangkan oleh GNA Group kini telah memasuki tahap pembangunan. Perumahan yang berlokasi di Jl Diklat Pemuda, Kelapa Dua, Tanggerang tersebut merupakan hunian mewah dengan tipe 60/60 dan 126/120.

Hunian yang dipasarkan mulai bulan Februari 2017 tersebut dibanderol dengan harga Rp 899 juta dan Rp 1,9 miliar. Menurut Direktur Utama GNA Group, The Golden Stone merupakan hunian dengan kualitas dan fasilitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau di wilayah Serpong.

Konsep yang ditawarkan merupakan hunian premium dengan beragam fasilitas dan spesifikasi bangunan terbaik. Tiap unit rumah di perumahan ini akan dilengkapi dengan kamar pembantu, ruang service, gudang, dan carport yang dapat menampung dua mobil.

Selain itu setiap unit rumah di The Golden Stone akan dilengkapi dengan lantai homogeneus, railing balkon dengan kaca tempered, dan rangka stainless steel. Tidak hanya itu, area kamar mandi pun dijanjikan akan secantik kamar mandi hotel berbintang.

Pada bulan Juni ini pengembang memberikan promo gratis dua buah AC dan kanopi untuk setiap unit yang terjual.

BACA JUGA:
Apartemen Mungil Jadi Lebih Nyaman Dengan Furniture Ori
Biaya Tinggi Masih Jadi Kendala Program Rumah Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *